Madura United Pimpin Klasemen Sementara, Luis Milla Bakal Diuji di Kandang Arema

Madura United Pimpin Klasemen Sementara, Luis Milla Bakal Diuji di Kandang Arema

Madura United masih memimpin klasemen sementara BRI Liga 1 2022/[email protected]

Radarindramayu.id, INDRAMAYU – Madura United memimpin klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023,  usai menang tipis 1-0 atas Bhayangkara FC, di Stadion Gelora Madura Ratu Pemelingan, Kamis, 8 September 2022.

Satu-satunya gol Madura dicetak gelandang asal Brazil, Hugo Gomes pada menit ke-29. Tendangan mantan pemain timnas Brazil ini gagal diantisipasi kiper Bhayangkara, Indra  Adi. Sebelumnya Beto Goncalves juga memiliki sejumlah peluang, sayang gagal menjadi gol.

Dalam pertandingan ini, Bhayangkara FC yang dilatih Widodo C Putro sebenarnya lebih mendominasi pertandingan, dengan  prosentase 53 persen berbanding 47 persen. Bhayangkara juga ungguldalam passing dan intercept. Namun Madura United unggul alam akurasi passing dan shot on goal.

Dengan kemenangan ini, kian memantapkan Madura United menduduki pemuncak klasemen sementara Liga 1 2022 dengan 22 poin, hasil dari tujuh kemenangan, sekali seri dan satu kali kalah.

Sementara Bhayangkara FC yang kembali menelan kekalahan  ketiga setelah sebelumnya kalah dari Persija dan Persita, kini berada di peringkat ke-14 dengan delapan poin. Putu Gede dkk baru meraih dua kemenangan, dua kali seri dan lima kali kekalahan.

Kemenangan Madaura United ini sekaligus memanaskan papan atas klasemen Liga 1 setelah dua pesaing terdekat Madura United bakal bertanding Jumat hari ini dan Sabtu besok.

Hari ini, Borneo FC yang menempati peringkat kedua bakal menantang peringkat keenam Liga 1, Persita Tangerang di Stadion Segiri, Samarinda.

Bali United yang menguntit di peringkat ketiga, baru bertanding Sabtu, 10 September 2022  melawan Dewa United di Stadion Kapten Dipta, Gianyar.

Laga seru terjadi di Stadion BJ Habibie antara tuan rumah PSM Makassar melawan Persebaya. Selain itu juga ada laga big match pada Minggu,11 September 2022 antara Arema FC dengan Persib Bandung. Ini tentunya merupakan ujian yang tidak ringan bagi pelatih baru Persib,Luis Milla.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: