Luis Milla Beri Kemenangan Pertama Untuk Persib, Dongkrak Maung Bandung ke Posisi 11 Klasemen

Luis Milla Beri Kemenangan Pertama Untuk Persib, Dongkrak Maung Bandung ke Posisi 11 Klasemen

Persib Bandung saat menghadapi RANS Nusantara FC dan menang 2-1-@persib-

Radarindramayu.id, BANDUNG – BRI Liga 1 2022/2023 telah menyelesaikan pertandingan di pekan ke delapan, Minggu, 5 September 2022 malam.

Dari hasil pertandingan pekan ke delapan yang berlangsung sejak Jum’at, 2 September 2022, telah merubah posisi klasemen sementara.

Persib Bandung yang semula tercecer di papan bawah, mulai naik ke papan tengah. Ini setelah Maung Bandung  mampu menang tipis 2-1 atas RANS Nusantara, dalam pertaningan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu sore.

Kemenangan Persib atas RANS Nusantara tentunya menjadi kemenangan pertama coach Luis Milla. Sekaligus menjadi motivasi  bagi para pemain Persib untuk menghadapi pertandingan berikutnya.

BACA JUGA:Ini Daftar Korban Kecelakaan di Tol Semarang Batang, Ternyata Ada Warga Majalengka

Luis Milla pun terlihat sangat bergembira, begitu wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir. Milla tampak menyalami seluruh pemain dan official satu per satu.

Dalam pertandingan tersebut Persib memang lebih mendominasi jalannya pertandingan. Dua gol Persib Bandung masing-masing dicetak David da Silva  dan Ciro Alves di  babak pertama. Sementara gol RANS Nusantara dicetak Wander Luis tujuh menit sebelum laga bubaran.

Sementara itu Klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023 pekan ke-8 menampilkan Madura United (MU) sebagai pemuncak klasemen, usai menyalip Borneo FC. Sementara RANS Nusantara FC yang dikalahkan Persib, terlempar ke zona degradasi.

Madura United telah meraih enam kemenangan, sekali kalah, dan satu kali seri dengan perolehan 19 poin. Madura United sudah mencetak 18 gol dan baru kebobolan lima gol saja sampai pekan kedelapan BRI Liga 1 2022/2023.

Laga terakhir Madura United berhasil mendulang kemenangan tipis 1-0 kala melawat ke markas Persita Tangerang, Jumat, 2 September 2022. Hugo Gomes dos Santos Silva (5') menjadi penggawa Madura United yang mencetak satu-satunya gol saat melawan Persita.

Madura United ternyata dikuntit oleh Borneo FC. Tim Pesut Etam inisudah mendulang 18 poin dari enam kemenangan dan dua kali kalah.

Borneo FC mencetak 19 gol dan sudah 1-0 kali kebobolan sejauh ini. Urusan mencetak gol Borneo FC menjadi yang terbanyak dibanding rival lainya.

Di laga terakhir, Borneo FC sendiri harus takluk dari tuan rumah Persikabo 1973 dengan skor menohok 2-3, Sabtu, 3 September 2022.

Sementara itu RANS Nusantara saat ini menghuni urutan 16 besar usai delapan pertandingan terakhir meraup satu kemenangan, dua kali seri, dan lima kekalahan.

Terakhir RANS Nusantara FC kembali kandas kala melawan tuan rumah Persib Bandung dengan skor 1-2, Minggu, 4 September 2022.

Raihan positif juga dialami Persija,  dan membawa Persija masuk ke posisi 5 Besar klasemen. Persija melanjutkan trend positif dengan kemenangan atas Bhayangkara FC, Sabtu, 3 September 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: