Gara-gara Anak Curi Kotak Amal di Masjid, Bapaknya Ngamuk hingga Bacok Leher Warga di Bogor

Gara-gara Anak Curi Kotak Amal di Masjid, Bapaknya Ngamuk hingga Bacok Leher Warga di Bogor

Ilustrasi pembacokan--

Radarindramayu.id, BOGOR - Lantaran tidak terima anaknya diamankan polisi, gara-gara curi kotak amal di Masjid. Seorang bapak ngamuk dan membacok leher warga di Bogor.

Seorang bapak yang berinisial WR (48) ditangkap jajaran Polsek Cibinong, usai membacak warga karena tidak terima anaknya dituding sebagai pencuri kotak amal di Bogor.

Aksi pencuri kotak amal di Bogor itu sebenarnya terekam saat mencuri kotal amal di sebuah masjid di Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Cibinong Resor Bogor, AKP Yunli Pangestu mengungkapkan, periswa terjadi pada Selasa (30/8) sekitar pukul 21.30 WIB.

BACA JUGA:Kredit Macet BPR Karya Remaja Indramayu Rp150 Miliar, Bupati Nina Minta Dirut Tanggung Jawab

Awal kejadiannya, saat itu warga mengamankan dua pencuri kotak amal di Bogor.

Pelaku pencuri kotak amal di Bogor itu terekam CCTV hingga viral di media sosial.

Akan tetapi, ayah dari pencuri kotak amal di Bogor itu tidak terima anaknya diamankan warga, hingga kemudian membacok salah satu warga.

“Pelaku (pencurian kotak amal) kan dua orang. Nah, bapaknya dari salah satu pelaku tidak terima karena diamankan warga. Terus dia bawa pisau daging lalu menghantam korban,” kata Yunli, dilansir dari pojoksatu.id, Rabu (31/8).

BACA JUGA:Kredit Macet BPR Karya Remaja Indramayu Rp150 Miliar, Bupati Nina Minta Dirut Tanggung Jawab

Menurut informasi dari AKP Yunli, korban mengalami luka bacok di leher, kemudian melapor ke Polsek Cibinong. Sementara WR diamankan Bhabinkamtibmas Pabuaran dibantu warga sekitar dan kini menjalani pemeriksaan di Polsek Cibinong.

Yunli mengungkapkan, untuk pencurian kotak amal di Bogor sendiri telah diselesaikan warga di lokasi kejadian. “Kalau yang membacok sudah diamankan di Polsek,” jelas Yunli.

BACA JUGA:Sunmori We Are Aerox Society sebagai Pionir Trend Anak Motor Cirebon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: