Dekat dengan Wanita, Verrell Bramasta: Serius Langsung Nikah

Dekat dengan Wanita, Verrell Bramasta: Serius Langsung Nikah

Verrell Bramasta--

Radarindramayu.id, JAKARTA -  Hubungan asmara antara Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona berakhir, membuat putra dari Venna Melinda ini masih betah menyandang status jomblo.

Bahkan beberapa gosip yang menyebut bahwa Verrell dekat dengan beberapa artis wanita, juga tampak terbantahkan.

Namun, Verrell kini mengungkapkan jika dirinya tengah dekat dengan seseorang wanita. Sayangnya, hubungan keduanya belum resmi sebagai sepasang kekasih.

Saat ditemui di Kawasan Cawang, Jakarta Timur, Verrell Bramasta mengatakan, "Untuk saat ini sih aku yang dekat sudah ada, cuma kita belum menjalin hubungan. Doain aja dulu," ujarnya, Senin, 22 Agustus 2022

BACA JUGA:Kemah Bhakti Karang Taruna Indramayu, Tumbuhkan Kepekaan dan Kesetiakawanan Sosial

Dia ingin menjalin hubungan secara serius bila nanti kembali menjalin hubungan asmara. Karena menurutnya saat ini sudah di umur yang cukup matang.

"Kenapa juga udah lama, kita udah sama-sama di umur yang ke 25 tahun jadi kalo pacaran juga gak mungkin main-main," ujar Verrell.

Mengutip dari okezone.com, "Seperti cinta monyet ya, kalo putus atau gimana. Jadi ketika pacaran ingin yang serius langsung nikah," sambungnya.

Lebih lanjut, Verrell Bramasta membeberkan kriteria untuk calon pasangannya kelak. Dia hanya ingin dekat dengan keluarga dan bisa mengerti pribadi dia.

BACA JUGA:Persib Bandung Kembali Kalah Dari Bali United

"Nggak muluk-muluk sih ya, yang pasti pasangan dekat dan sayang sama keluarga aku. Cuma yang pasti ya bisa mensupport aku, bisa jadi support system aku," jelasnya.

"Dan yang penting kita bisa jadi sebuah tim yang bisa mendukung dan mendorong satu sama lain," pungkas Verrell Bramasta.

BACA JUGA:Soal Kenaikan Harga Pertalite, Presiden: Hitung Betul Sebelum Diputuskan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: