Dr Aqua: Ketrampilan Komunikasi Kunci Wujudkan Program yang Efektif dan Menarik

Dr Aqua: Ketrampilan Komunikasi Kunci Wujudkan Program yang Efektif dan Menarik

Kepada Rico dan timnya Dr Aqua memberikan buku trilogi The Power of Silaturahim. Ketiga buku itu berjudul \"The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi\", \"Humanisme Silaturahim Menembus Batas: Kisah Inspiratif Persahabatan Aqua Dwipayana-Ventje Suardana (Satu Kesamaan Yang Mampu Mengatasi Sejuta Perbedaan)\", serta \"Berkarya dan Peduli Sosial Gaya Generasi Milenial: Kisah Inspiratif Dua Bersaudara Alira-Savero Dwipayana Bergiat untuk Sesama\". 

Sedangkan Rico membalasnya dengan dua buku karya Yayasan Pondok Inspirasi yang berjudul \"Mengajar & Menginspirasi\" dan \"Generasi Baperan\". 

Seusai pertemuan yang hingga larut malam itu, Rico menyampaikan kesan-kesannya, \"Assalamualaikum Pak Aqua. Terima kasih banyak untuk semua pembelajaran malam ini. Tidak terasa diskusi kita lumayan lama, dari pukul 19.38 hingga 23.20. Banyak pelajaran kehidupan yang kami dapatkan. Tadi momennya pas sekali, sampai saya beberapa kali merinding. Super-vitamin banget ini Pak Aqua. Respons teman-teman tidak menyangka kami bisa bertemu dengan bapak dan mendapat banyak pengetahuan, wawasan, ilmu, dan pengalaman. Alhamdulillah…\"***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: