Malam Ini Timnas U-16 Indonesia Ditantang Vietnam. Saatnya Sapu Bersih !

Malam Ini Timnas U-16 Indonesia Ditantang Vietnam. Saatnya Sapu Bersih !

Timnas U-16 Indnesia siapmenghadapi Vietnam Sabtu (6/8) malam ini-ig@pssi-

Radarindramayu.id, YOGYAKARTA - Malam ini, Sabtu (6/8) Timnas U-16 Indonesia akan akan menghadapi laga penting di ajang Piala AFF U-16 Grup A menghadapi Vietnam, di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, pukul 20.00. Saatnya sapu bersih ! Karena kemenangan atas Vietnam memastikan Indonesia lolos ke semifinal.

Meski dengan hasil seri, sebenarnya Timnas U-16 Indonesia juga praktis menjadi juara Grup A dan lolos ke semfinal, karena Indonesia unggul produktivitas gol. Tapi kemenangan lebih utama karena akan semakin meningkatkan kepercayaan diri para pemain.

Seperti diketahui, Timnas U-16 Indonesia dan Vietnam yang berada di Grup A bersama Singapura dan Filipina, saat ini sama-sama memiliki nilai 6 dari hasil dua kali main. Namun produktivitas gol Timnas U-16 Indonesia unggul
yakni (11-0) dibanding Vietnam (10-1).

BACA JUGA:Roy Suryo Pulang Touring Bersama Komunitasnya Lanjut 'Weekend' di Hotel Prodeo

Menghadapi Vietnam malam ini, Pelatih Timnas U-16 Indonesia Bima Sakti, mengaku bakal melakukan sejumlah rotasi. Sejumlah pemain yang turun saat menang melawan Singapura, Rabu (3/8) sepertinya akan diistirahatkan. Rotasi pemain ini sepertinya memang menjadi salah satu strategi coach Bima Sakti.

"Bakal ada perubahana susunan pemain saat menghadapi Vietnam. Karena saat melawan Singapura, memang ada sejumlah pemain yang sengaja kami istirahatkan, agar lebih fit saat melawan Vietnam," ucap Bima Sakti sebagaimana dilansir Antara dan dikutip JPNN.

Namun Bima Saktu tidak mau membocorkan siapa saja pemain yang bakal dirotasi. Dia mengaku tidak kesulitan untuk menentukan starting elevan, karena menurutnya semua pemain memiliki kualitas yang merata.

BACA JUGA:Inilah Prediksi Juara Premier League 2022/2023. Siapa Jagoan Anda?

"Saya sudah jelaskan kepada para pemain, bahwa tidak ada pemain inti atau cadangan di tim ini. Jadi, mereka selalu bersemangat siapa yang siap berlaga," imbuhnya.

Seperti diketahui, Turnamen Piala AFF U-16 2022 ini dibagi menjadi tiga grup. Juara masing-masing grup secara
otomatis lolos ke semifinal. Kemudian ditambah satu grup lagi, dipilih dari runner up terbaik diantara tiga grup
tadi.(oet/JPNN)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: