Nico Pimpin Demokrat Indramayu, Hero Minta Segera Konsolidasi Untuk Pemenangan 2024

Nico Pimpin Demokrat Indramayu, Hero Minta Segera Konsolidasi Untuk Pemenangan 2024

Ketua BPPOK DPP Partai Demokrat Indramayu Dr Ir HE Herman Khaeron MSi minta pengurus DPC Partai Demokrat Indramayu segera konsolidasi -utoyo prie achdi-

Radarindramayu.id, INDRAMAYU – H Nico Antonio ST resmi memimpin DPC Partai Demokrat Kabupaten Indramayu Pergantian pimpinan DPC Partai Demokrat Indramayu sekaligus ditandai dengan persemian kantor baru, di kawasan ruko Jangkar Mas, Kelurahan Karangamalang, Indramayu, Selasa (02/08) .

Mendapatkan amanah untuk menakhodai Partai Demokrat Indramayu, Nico menyatakan siap untuk melakukan perubahan.  Ia bahkan memasang target 8 kursi pada pemilu legislative 2024 mendatang.

“Dengan kantor baru ini, kita berharap bisa mendapatkan kursi-kursi baru di 2024 nanti. Kita memasang target 8 kursi DPRD Indramayu, atau dari 6  dapil yang ada masing-masing  minimal dapat 1 kursi,” kata Nico optimistis.

Ia juga akan melakukan safari politik ke sejumlah tokoh-tokoh partai demokrat Indramayu untuk menyatukan visi dan misi partai. “Komunikasi dengan sejumlah kalangan pasca muscab tetap berjalan baik. Saya akan terus mengajak semua elemen partai demokrat di Indramayu untuk bersama-sama bersatu untuk kejayaan partai demokrat di pemilu 20224 mendatang,” ungkapanya.

BACA JUGA:Herman Khaeron Gandeng BSN, Sosialisasi Pentingnya Standardisasi Produk Bagi UMKM

Sementara Ketua Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat, Dr Ir HE Herman Khaeron MSi meminta kepada ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Indramayu untuk segara melakukan konsolidasi, dengan  merangkul semua elemen partai pasca muscab partai demokrat Kabupaten Indramayu beberapa waktu lalu.

“Setelah resmi ditetapkan sebagai ketua DPC Partai Demokrat Indramayu definitif, semua elemen partai harus dirangkul. Tokoh-tokoh partai demokrat di Indramayu harus diajak berkomunikasi untuk menjaga kebesaran partai demokrat,” kata Hero panggilan akrab Herman Khaeron, Selasa (02/08).

Hero juga berpesan kepada ketua dan pengurus DPC Demokrat Indramayu yang baru untuk fokus dalam mempersiapkan pemilu 2024 mendatang. “Pengurus DPC Partai Demokrat Indramayu harus fokus untuk pembenahan partai dan sabar dengan dinamika yang ada,” kata suami dari dr Hj Ratnawati MKKK ini.(oet)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: