The Truly Sisters Bersama Mauretha Aline dan English Call Bahas Fenomena E-Girl Beauty and English

The Truly Sisters  Bersama Mauretha Aline  dan English Call Bahas Fenomena E-Girl Beauty and English

EDUKASI. Talk About Balancing Isi Kepala dan kantong yang digelar The Truly Sisters dan English Call, mengajak kawula muda untuk memiliki persiapan secara matang sebelum viral.--

Radarindramayu.id, CIREBON-The Truly Sisters merupakan sebuah komunitas influencer khusus wanita, sekaligus manajemen influencer dengan tujuan sebagai wadah untuk para wanita berkarya dan juga mengembangkan potensi yang dimiliki dengan fokus sebagai kreator di berbagai platform media sosial.

E- Girl English and Beauty merupakan salah satu agenda bulanan dari The Truly Sisters, kemarin menggelar talk show, dengan menggandeng English Call yaitu online private bahasa Inggris yang sudah eksis di Cirebon selama beberapa tahun terakhir ini dan Mauretha aline miss earth indonesia best talent 2019 Untuk menjadi pembicara didalam talk show yg diselenggarakan di kopi rumah kesambi.

Thifal Islami KOL Management  dan Marketing The Truly Sisters,  Mauretha Aline menjelaskan, Talkshow ini diadakan untuk menambah wawasan para influencer naungan The Truly Sisters agar lebih paham mengenai pekerjaanya sebagai influencer. Selain itu untuk menambah kepercayaan diri, dan dapat menanamkan sikap profesionalitas.

“Fokus The Truly Sisters ingin menumbuhkan mindset kepada influencer bahwa penampilan dan followers bukanlah aspek utama untuk menjadi influencer,  melainkan memiliki Personnal Branding dan Attitude yang baik pun tidak kalah pentingnya untuk menunjang karir sebagai influencer,” kata Aline

BACA JUGA:Pendaftaran Parpol Peserta Pemilu Hari Ini

Tidak hanya itu, Aline pun menyinggung fenomena bersosial media di jaman sekarang, bahwa untuk menjadi viral kita harus mempersiapkan segalanya dengan matang, dari segi konten, penampilan, kepercayaan diri dan yang paling terpenting adalah mental.  Karena tidak sedikit konten creator muda redup Namanya ketika sedang melambung tinggi karirnya.

Salah satu factor yang menyebabkan hal tersebut, kata Aline,  ialah tidak mempersiapkan mental untuk menjadi terkenal. English call sangat berantusias untuk mendukung acara ini karena para influencer akan memiliki value lebih ketika memiliki kemampuan berbahasa inggris yang baik. Hal tersebut dapat meningkatkan Personnal Branding dan Profesionalitas dalam menjalani karir seabagai Influencer.

Founder The Truly Sisters, Laila Safarina Husada menjelaskan, The Truly Sister akan konsisten untuk mengadakan event seperti ini,  mengingat visi utama nya adalah ingin menjadi wadah untuk para wanita berkarya, mengembangkan potensi dan menambah wawasan para anggotanya.

 Untuk bergabung dengan The Truly Sister untuk saat ini, kata Laila,  prosesnya sangat mudah cukup DM IG @thetrulysisters, dan tidak ada syarat minimal followers siapapun dapat bergabung yang terpenting adalah niat dan percaya diri

BACA JUGA:Jelang HUT ke-77 RI, Bengkel Sepeda Kebanjiran Pelanggan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: