Hari Jadi ke-653 Cirebon, Dimeriahkan Penampilan Charly Van Houten Memukau Penonton

Hari Jadi ke-653 Cirebon, Dimeriahkan Penampilan Charly Van Houten Memukau Penonton

Penampilan Charly Setia Band di acara Pentas musik kolosal puncak Hari Jadi ke-653 Kota Cirebon di Alun-alun Sangkala Buana Kasepuhan Cirebon, Minggu malam (31/7/2022).--

Radarindramayu.id, CIREBON - CIREBON-Pentas musik kolosal puncak Hari Jadi ke-653 Kota Cirebon di Alun-alun Sangkala Buana Kasepuhan Cirebon berlangsung meriah dan spektakuler, Minggu malam (31/7/2022).

Ribuan masyarakat Kota Cirebon dan sekitarnya tumpah ruah memadati Alun-alun Sangkala Buana Kasepuhan untuk menyaksikan Pentas musik kolosal tersebut.

Yang istimewa dari kegiatan tersebut yakni tampilnya artis nasional asal Cirebon Charly Setia Band bersama Restu putranya. Charly dan Restu membawakan sejumlah lagu andalan dari Setia Band seperti Istana Bintang, Putri Iklan, Kebesaran Mu, Bintang Kehidupan dan lagu lainnya.

Tampilnya Charly Setia Band mendapat antusias penonton. Bahkan Charly mengajak penonton nyanyi bareng. Selain penampilan Charly Setia Band, sejumlah musisi Cirebon lainnya seperti Cepi Oi juga tampil membawakan sejumlah lagu. Sejumlah tarian menambah semarak acara tersebut.

BACA JUGA:Mayat Terlilit Lakban yang Ditemukan di Saluran Ternyata Sopir Taksi Korban Perampokan

Wali Kota Cirebon Drs H Nashrudin Azis mengatakan, Pentas musik kolosal puncak Hari Jadi ke-653 Kota Cirebon merupakan sebuah kegiatan yang memiliki keselarasan dengan upaya Pemerintah Kota Cirebon dalam melakukan percepatan pencapaian visi Kota Cirebon, yaitu mewujudkan kualitas sumber daya manusia Kota Cirebon yang berdaya saing, berbudaya, dan unggul di segala bidang.

"Pemerintah Kota Cirebon sepenuhnya meyakini bahwa seni budaya sarat akan pesan pendidikan moral dan budi pekerti.
Dan pada praktiknya, seni budaya mampu memberikan rasa keindahan, ketenteraman, dan kedamaian dalam kehidupan masyarakat. Karena itu, saya berkomitmen bahwa apresiasi terhadap seni budaya, terutama di kalangan generasi muda perlu selalu ditingkatkan,"katanya, Minggu malam (31/7/2022).

Diungkapkan Azis, Ngobeng Yuh adalah contoh sekaligus bukti nyata bahwa persatuan dan gotong royong adalah jiwa masyarakat Kota Cirebon.

"Kesuksesan penyelenggaraan seluruh rangkaian kegiatan Hari Jadi ke-653 Kota Cirebon dapat terwujud karena semua pihak bahu-membahu dan melaksanakan perannya secara maksimal,"ungkapnya.

BACA JUGA:Agung Laksono Dukung Syaefudin Maju di Pilkada Indramayu 2024

Selain Wali Kota Cirebon, hadir dalam Pentas musik kolosal puncak Hari Jadi ke-653 Kota Cirebon tersebut seluruh Forkopimda Kota Cirebon, keluarga Keraton Kasepuhan dan undangan lainnya.

Artikel ini sudah tayang di radarcirebon.id dengan judul:" Charly Van Houten Memukau Penonton di Malam Puncak Perayaan Hari Jadi ke-653 Cirebon"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: