Ajak Wredatama untuk Wujudkan Kesejahteraan

 Ajak Wredatama untuk Wujudkan Kesejahteraan

ACARA PUNCAK: PWRI Kabupaten Indramayu sukses menggelar HUT ke-60 di Pendopo Bupati, Rabu (27/7).--

Radarindramayu.id, INDRAMAYU-Peringatan Hari Ulang Tahun ke-60 Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) tingkat Kabupaten Indramayu tahun 2022 sukses digelar, Rabu (27/7).

Bertempat di Pendopo Kantor Bupati Indramayu, acara milad berlangsung semarak.
Hadir dalam kegiatan itu Bupati Indramayu Nina Agustina yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Jajang Sudrajat bersama jajaran Forkopimda.

Kemudian Dewan Penasehat PWRI Kabupaten Indramayu Mulyono Martono, para ketua PWRI sewilayah Ciayumajakuning, hingga para pengurus dan anggota PWRI dari berbagai kecamatan se Bumi Wiralodra.

Momentum hari jadi ini, PWRI Kabupaten Indramayu mengajak para wredatama untuk tetap mempertahankan kualitas kesehatan dan membangkitkan semangat untuk menggapai kesejahteraan.

BACA JUGA:Sinergi untuk Kuatkan Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM)

Dalam kesempatan itu, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Jajang Sudrajat mengatakan peringatan HUT ke-60 PWRI patut menjadi pemacu semangat juang para wredatama untuk terus berperan, berkiprah dan berkarya dalam membangun Kabupaten Indramayu.

Dengan segenap kemampuan dan pengalaman yang dimiliki para wredatama, dapat terus mendukung dan berperan dalam mensukseskan berbagai program pembangunan.

“Tidak ada kata berhenti dalam perjuangan, usia lanjut bukan halangan. PWRI dapat berperan sebagai pemikir, perencana dan mendukung pembangunan daerah,” katanya.

Sementara itu, Ketua PWRI Kabupaten Indramayu H Sudiyono SPd MSi menyebutkan, pada peringatan HUT ke-60 tahun 2022 telah digelar beragam kegiatan.

BACA JUGA:Kukuhkan Bunda PAUD Kecamatan dan Desa, Bupati Nina Minta PAUD Miliki Program Jelas untuk Generasi Emas

Mulai dari gerak jalan santai bersama keluarga hingga gowes pengurus PWRI bersama LLI. Kemudian diadakan pula berbagai lomba. Diantaranya lomba paduan suara Mars PWRI, pertandingan tenis meja dan catur, hingga lomba baca Alquran.

Kegiatan yang digelar, sejalan dengan tema peringatan, yakni dengan HUT PWRI ke-60 Tahun 2022. Yakni ‘Kita pertahankan kualitas kesehatan membangkitkan semangat wredatama menggapai kesejahteraan.

Sudiyono menekankan pentingnya mempertahankan kualitas kesehatan melalui berbagai aktivitas dan latihan fisik untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

Sedangkan berkaitan dengan membangkitkan semangat wredatama dalam menggapai kesejahteraan, Sudiyono mengemukakan wredatama harus bersiap untuk bangkit seiring dengan melandainya pandemi Covid-19 yang selama dua tahun terakhir seolah menghentikan perjalanan waktu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: