Ultah ke-41 Ussy Sulistiawaty Dapat Kado Mobil Mewah dari Andhika Pratama

Ultah ke-41 Ussy Sulistiawaty Dapat Kado Mobil Mewah dari Andhika Pratama

Andhika Pratama bersama istrinya Ussy Sulistiawaty. Foto Instagram/ussysulistyawati --

Radarindramayu.id, JAKARTA - Diulang tahun ke-41 aktris Ussy Sulistiawaty mendapatkan kado mobil mewah dari sang suami, andhika Pratama pada Rabu (13/7) kemarin.

Lewat akun pribadiya di Instagram, Ussy mengaku sempat kesal dengan suaminya sebulan sebelum ulang tahun. Pasalnya, Andhika tidak menanggapi soal keinginan memiliki mobil baru.

Ibu dua anak itu sudah memberikan kode untuk dibelikan mobil dengan harga terjangkau. "Enggak kayak biasanya tanggapanmu cuma “diam”, biasanya kalau aku minta apapun sebisa mungkin kamu pasti usahakan, wujudin semuanya. Aku jadi mikir kok kamu berubaah," tulis Ussy sebegai keterangan foto, dikutip Kamis (14/7).

Dan pagi ini, Ussy dibuat terkejut dengan hadiah ulang tahun langsung dari Andika. Sebab, presenter itu memberikan mobil Mercedes-Bens berkelir putih.

BACA JUGA:Tim Gabungan Resmob Tangkap Geng Motor SOT di Majalengka

"Pagi ini dikasih kejutan luar biasa lagii, enggak tahu lagi bagaimana aku sangat bersyukur dikasih Allah SWT suami yang sangat sayangin aku, setia, dan pekerja keras," kata Ussy.

"Pokoknyaaaa kamu hampir sempurna buat aku," sambungnya.

Tak hanya itu, Ussy juga mendapatkan bucket bunga dari suaminya dan anak-anaknya pada hari ulang tahun tersebut.

BACA JUGA:Pelaku Tawuran Konten Medsos di Pabedilan Diamankan Polresta Cirebon

Dan Ussy pun mendoakan agar suaminya diberikan rezeki yang berlimpah.

"pupuwww terima kasih untuk semuanya sayangg. Engak tahu mau nulis apa lg.. Im so lucky to have you," kata Ussy Sulistiawaty.

Mobil terbaru Ussy Suliswati merupakan Mercedes-Bens C-Class 300 AMG Line. Mobil sedan asal Jerman itu tersimpan beragam teknologi canggih, yang sebelumnya hanya dimiliki oleh S-Class.

Meski statusnya hanya facelift, tetapi ubahan paling signifikan ada pada bagian mesin dan sistem elektroniknya.

Di bagian eksterior, perubahan paling kentara ada pada bagian bemper, lampu depan, dan grille. Di Indonesia, mobil mewah itu dijual dengan banderol Rp 1,25 Milyar on the road.(len/jpnn)

BACA JUGA:Komnas HAM Bakal Periksa Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo dan Keluarga Brigadir J

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: