Tenggelam di Sungai Cimanis, 1 Bocah Ditemukan Meninggal, 1 Masih Dicari

Tenggelam di Sungai Cimanis, 1 Bocah Ditemukan Meninggal, 1 Masih Dicari

Satu dari dua orang korban tenggelam di Sungai Cimanis berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Selasa (5/7/2022). FOTO:IST--

Radarindramayu.id, CIREBON-Dua bocah 11 tahun di Desa Sigong, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon tenggelam di Sungai (Kali) Cimanis Desa Sarajaya, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, Selasa (5/7/2022).

Dari kedua korban tersebut, baru satu orang korban yang sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia bernama Riko (11) warga Desa Sigong, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon.

Sedangkan satu korban lagi bernama Adam (11) warga Desa Sigong, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon hingga kini masih dalam pencarian.

Keterangan yang berhasil dihimpun radarcirebon.com menyebutkan, sekitar puk 10.00 WIB, korban bersama rekan-rekannya sedang main dan mandi di sungai tersebut.

BACA JUGA:Dukung Pertanian Ramah Lingkungan, Pertamina EP Implementasikan Program Safari dan Digitalisasi Pertanian

Namun, tiba-tiba kedua korban hilang dan tenggelam. Mengetahui temannya tenggelam, empat orang teman korban yang lain berlarian ke arah pemukiman warga untuk minta pertolongan.

Warga yang menerima laporan langsung menuju sungai dan melakukan pencarian. Setelah dilakukan pencarian, satu orang korban bernama Riko berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Jasad korban kemudian di bawa ke rumahnya untuk disemayamkan.

Sedangkan pencarian terhadap Adam masih terus dilakukan warga dan petugas gabungan.

BACA JUGA:Masa Tenang, Bus Shalawat Berhenti Beroperasi

"Jadi informasinya, anak-anak ini sedang main dan mandi di Sungai Cimanis yang kedalamnya sekitar 2 meter. Tiba-tiba dua anak tenggelam,"ujar Anggota BPBD Kabupaten Cirebon Faozan kepada radarcirebon.com, Selasa (5/7/2022). (rdh)

BACA JUGA:Masa Tenang, Bus Shalawat Berhenti Beroperasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: