Makanan Jamaah Haji Ada yang Basi, Anggota DPR RI Selly Gantina Ungkap Hasil Kunker di Mekkah

Makanan Jamaah Haji Ada yang Basi, Anggota DPR RI Selly Gantina Ungkap Hasil Kunker di Mekkah

Anggota DPR RI, Selly A Gantina melakukan kunker di Mekkah. Beberapa temuan diantaranya terkait makanan jamaah haji. -Ist-radarindramayu.id

Radarindramayu.id, MEKKAH - Makanan jamaah haji Indonesia di Mekkah ditemukan ada yang basi, hingga porsinya berkurang.

Temuan makanan jamaah haji Indonesia yang basi dan porsi berkurang, diungkap Anggota Komisi VIII DPR RI, Selly A Gantinya, saat melakukan kunjungan kerja di Mekkah.

Dalam kunjungannya pertama ada aduan dari jamaah haji masalah makanan ada yang basi. Kemudian, dari pihak hotel juga banyak ditemukan tidak memberikan air Zam zam kepada jamaah.

"Saya menerima beberapa pengaduan dari jamaah haji baik terkait makanan yang basi sampai dengan porsi berkurang," tuturnya.

BACA JUGA:Begini Cara menurunkan Daya Listrik

BACA JUGA:Layanan SIM Keliling Hari Ini Ada di Simpang Tiga Karangampel

Karena itu, Selly meminta agar temuan tersebut ditindaklanjuti juga dilakukan pengecekan terhadap pihak yang bekerjasama.

Pihaknya akan menindaklanjuti ke pihak yang bertanggungjawab kepada katering. Apakah ada kesalahan dari pihak katering atau pihak jamaah yang makannya terlalu lama.

Selain itu, terkait porsi makanan yang sedikit, Selly mengaku memiliki bukti rekaman video dan hal itu akan ditindaklanjuti.

"Mangga ada di rekaman, saya mau umroh lagi," kata Selly, saat ditemui di Mekkah, Kamis malam waktu Indonesia (30/6/2022). (dun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: