Singgah di Indramayu, Pesepeda yang Dilepas Kapolri Dihibur Tari Topeng dan Berokan

Singgah di Indramayu, Pesepeda yang Dilepas Kapolri Dihibur Tari Topeng dan Berokan

Para penari topeng Indramayu menyambut kedatangan pesepada dari Jakarta dalam rangka HUT ke-76 Bhayangkara -utoyo prie achdi-

Radarindramayu.id, INDRAMAYU - Singgah di Kabupaten Indramayu untuk beristirahat sejenak, 144 pesepeda yang dilepas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dari Jakarta, dihibur dengan kesenian khas Tari Topeng Indramayu dan Berokan. Tiba di RM Cimanuk, Sabtu (25/6), mereka disambut dengan kesenian Tari Topeng dari Sanggar Tari Topeng pimpinan Aerli Rasinah Indramayu dan juga kesenian Berokan.

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif mengatakan, kedatangan pesepeda yang akan menempuh perjalanan sepanjang 508 kilometer menuju Semarang, Jawa Tengah tersebut disambut gembira masyarakat Indramayu.

"Sebagai bentuk penyambutan, warga Indramayu sampai datang untuk menampilkan kesenian tradisionalnya," kata kapolres.

BACA JUGA:Dilepas Kapolri, Pesepeda Pemecah Rekor MURI Singgah di Indramayu

Seperti diberitakan, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo melepas 144 pesepeda dari Lapangan Bhayangkara Polri Jakarta menuju Akpol Semarang, Sabtu (25/6) dinihari. Mereka akan memecahkan rekor MURI sepeda beregu, yang mampu bersepeda ratusan kilometer dalam waktu sehari (24 jam).(oet)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: