Dilepas Kapolri, Pesepeda Pemecah Rekor MURI Singgah di Indramayu

Dilepas Kapolri, Pesepeda Pemecah Rekor MURI Singgah di Indramayu

144 Pesepeda Pemecah Rekor MURI yang dilepas Kapolri, Sabtu (25/6) melintas di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, menuju finish di Semarang, Jawa Tengah-utoyo prie achdi-

Radarindramayu.id, INDRAMAYU - Sebanyak 144 pesepeda yang dilepas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76, Sabtu (25/6), singgah di Kabupaten Indramayu.
144 pesepeda yang dilepas kapolri akan menempuh perjalanan sepanjang 508 kilometer dari Lapangan Bhayangkara Polri, Jakarta menuju ke Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang, Jawa  Tengah.


Sebenyak 144 pesepeda ini akan memecahkan rekor MURI sepeda beregu, dengan bersepeda ratusan kilometer dalam waktu satu hari (24 jam). Kedatangan rombongan pesepada ini disambut Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif beserta anggota. Juga tampak Dandim Indramayu Letkol Inf Teguh Wibowo, Sekda Indramayu Rinto Waluyo, serta para anggota TNI dan Polri.

BACA JUGA:Pelaku Begal Benar-benar Nekat, Beraksi Siang Hari Saat Jalanan Ramai
"Kegiatan ini adalah dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 tahun 2022. Kami tentu saja harus mengamankan kegiatan ini agar berjalan lancar," kata kapolres, saat ditemui
di RM Cimanuk Indramayu, tempat rehat pesepeda.

 

Sementara itu para pesepeda tiba di rest  area Indramayu sekitar pukul 12.00 dan hanya reahat sekitar 30 menit di RM Cimanuk Indramayu. Selanjutnya mereka meneruskan perjalanan menuju arah Cirebon, lalu masuk wilayah Brebes (Jawa Tengah), Tegal, Pekalongan, Batang, dan finish di Akpol Semarang.(oet)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: