Yamaha_detail

Rumah di Tanggerang Digeruduk Massa, Yusuf Mansur Malah Bersiap Terbang ke Mesir

Rumah di Tanggerang Digeruduk Massa, Yusuf Mansur Malah Bersiap Terbang ke Mesir

Yusuf Mansur bersiap terbang ke Mesir saat rumahnya di Tangerang digeruduk massa.--Instagram Yusuf Mansur

Radarindramayu.Disway.id - Puluhan orang mendatangi rumah Yusuf Mansur di Tanggerang, bermaksud ingin menanyakan perihal investasi batu bara yang sudah dijalani 13 tahun yang lalu.

Massa yang menuntut ganti rugi atas investasi batu bara itu, pulang dengan tangan kosong karena Yusuf Mansur tidak menunjukan batang hidungnya.

Saat rumahnya digeruduk massa, ternyata, Yusuf Mansur berada di Yaman dan bersiap-siap akan segera terbang ke Mesir.

Rencana keberangkatan Yusuf Mansur dari Yaman ke Mesir diketahui dari unggahannya di akun Instagram bercentang biru, Rabu 22 juni 2022.

BACA JUGA:Pendemo PT Polytama Propindo Kecewa, Belum Ada Kejelasan Soal Tuntutan Mereka

"Siap2 bertolak ke Mesir, dg izin Allah. Bismillaah. Nanti jam 3pg krg lbh, jalan ke Bandara Sewun, Hadramaut, Yaman. Bersama Putra al Habib Umar, Habib Salim. Sayyid Salim," tulis Yusuf Mansur.

Yusuf Mansur telah selesai mengunjungi Habib Umar di Kota Tarim, Provinsi Hadhramaut, Yaman. Dia kemudian ke bandara dan hendak ke Mesir.

Dalam unggahan tersebut, Yusuf Mansur menyebutkan jika dirinya telah mengikuti pegajian yang diisi oleh ulama yang berpengaruh di Kota Tarim.

"Semalam di Jalsah Syahriyyah, Pengajian Bulanan, Habib Umar... Bersama Ulama2 Tarim, pimpinan2 Ribat (Pesantren) di Tarim, seakan2 pengajian dan makan malam perpisahan," tulis Yusuf Mansur.

BACA JUGA:Anak Yusuf Mansur Adakan Kumpul Bareng di Cirebon, di Sini Lokasinya

Selain itu, Yusuf Mansur menceritakan kondisi orang-orang yang berusaha untuk berada di dekat Habib Umar.

"Orang deketnya Habib Umar, seperti 'Ammu Kholid, mengejar keluar, dan memeluk penuh suka cita. Kayak ga mau ditinggal. Padahal, di dalam, udah dipeluk juga," ucapnya.

Lebih lanjut, Yusuf Mansur berusaha mencari sosok Ammu Kholid yang disebutnya sebagai orang paling dekat dengan Habib Umar.

Berbagai urusan dan keperluan Habib Umar, selalu dipercayakan kepada Ammu Kholid dan Habib Agil, dua sosok yang menjadi kepercayaan Habib Umar.

Sumber: