Masjid di Arumsari Kebakaran, Diduga Akibat Rokok Lupa Dimatikan

Masjid di Arumsari Kebakaran, Diduga Akibat Rokok Lupa Dimatikan

Diduga akibat rokok, Masjid di Arumsari kebakaran-Tangkapan Layar Video-

Radarindramayu, CIREBON - Sebuah masjid di Arumsari, Kabupaten Cirebon mengalami kebakaran karena rokok yang lupa dimatikan.

Kebakaran masjid yang berawal dari gudang itu, menghebohkan warga sekitar, dan pemadaman api dilakukan dengan alat seadanya.

Dikutip dari radarcirebon.com, Masjid Maslicha di Jalan Albasia Raya, Perumahan Bumi Arumsari, Desa Cirebon Girang, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon mengalami kebakaran.

Kebakaran terjadi Senin 13 Juni 2022, sekitar pukul 07.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut karena kondisi masjid sedang tidak ada aktivitas.

BACA JUGA:Dua Gadis Masih di Bawah Umur Diculik di Subang, Pelakunya Ditangkap

“Sekitar jam 07.30 WIB ada warga yang hendak ke pasar melihat ada kepulan asap dari gudang masjid. Kebakaran itu lalu dilaporkan ke warga setempat lainnya,” kata Indra Kurniawan, warga setempat.

Menurut Indra, dengan alat seadanya warga bergotong royong berupaya memadamkan api.

“Kami pun melapor ke Dinas Pemadam Kebakaran. Satu unit Damkar dari Pos Sumber datang dan langsung melakukan pemadaman api dibantu warga. Sekitar jam 08.47 WIB api berhasil padam,” ujarnya.

Indra menyebutkan, kebakaran tersebut diduga akibat puntung rokok.

BACA JUGA:Terlalu! Siswi SMP Diperkosa 2 Lansia, Hingga Hamil 8 Bulan di Blitar

“Jadi, penyebab kebakaran ini akibat ada orang yang merokok lalu ditinggal dan lupa dimatikan lalu membakar gudang,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Radar Cirebon