SD Global Mandiri Patrol Cetak Lulusan Berkarakter, Berkualitas dan Berprestasi

SD Global Mandiri Patrol Cetak Lulusan Berkarakter, Berkualitas dan Berprestasi

BAHAGIA: Para orang tua, siswa dan guru-guru SD Global Mandiri Patrol berbahagia bersama saat acara syukuran kelulusan, Kamis (9/6).--

Dengan harapan, siswa dapat berkembang dengan menyeluruh baik secara kognitif maupun karakter dan keterampilan hidup.

Hal ini sejalan dengan visi sekolah melalui 7 program unggulan yang dimiliki. Yaitu Islamic Studies, English Program, Academic Excelence, Interpersonal Skill, Filed Trip/Out Door Study, Super Camp dan Student Individual Service.
Seluruh program unggulan itu diterapkan dengan memberikan waktu yang seimbang bagi anak-anak untuk belajar sekaligus mengeksplorasi dirinya dengan berbagai kegiatan yang menyenangkan.

“Terobosan terbaru, kami menggandeng dengan Ummi Foundation dalam meningkatkan kemampuan peserta didik dalam membaca dan hafalan Alquran. Kemudian bekerjasama dengan Cambridge Assessment English perwakilan Jakarta untuk pelaksanaan tes bahasa Inggris berstandar internasional,” terang Mona.

Pihaknya juga bersyukur, SD Global Mandiri tetap menjadi minat prioritas orang tua. Terbukti untuk tahun pelajaran 2022/2023, kuota untuk calon siswa baru kelas 1 hampir terisi penuh. (kho)


BACA JUGA:Stres Lois

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: