SD Global Mandiri Patrol Cetak Lulusan Berkarakter, Berkualitas dan Berprestasi

SD Global Mandiri Patrol Cetak Lulusan Berkarakter, Berkualitas dan Berprestasi

BAHAGIA: Para orang tua, siswa dan guru-guru SD Global Mandiri Patrol berbahagia bersama saat acara syukuran kelulusan, Kamis (9/6).--

Radarindramayu, PATROL - Terbaik dan terbaik. Itulah yang diharapkan oleh orang tua pada anaknya dalam segala hal. Termasuk dalam bidang pendidikan. Memilih Sekolah Global Mandiri Patrol merupakan keputusan yang tepat untuk memberikan bekal terbaik untuk sang buah hati memulai tahapan baru menempuh jenjang pendidikan selanjutnya.

Sekolah Dasar (SD) Global Mandiri Patrol mengantarkan siswa-siswi kelas 6 tahun pelajaran 2021/2022 dengan seratus persen kelulusan, Kamis (9/6).

Acara kelulusan sekaligus syukuran berlangsung semarak diwarnai pentas seni dan kreativitas siswa, potong tumpeng, doa bersama dan ekspos prestasi siswa.
Ya, tidak sekedar lulus. Sebanyak 24 peserta didik angkatan ke-4 itu, menyabet beragam prestasi akademik maupun non akademik.SD Global Mandiri Patrol

Sebut saja prestasi di bidang mata pelajaran bahasa Inggris, matematika, IPA dan Pendidikan Agama Islam.
Kemudian di bidang nonakademik, paling menonjol adalah prestasi di bidang olahraga karate, silat, taekwondo, atletik, renang hingga  badminton.

BACA JUGA:Jasad Eril Ditemukan Utuh, Ridwan Kamil: Sungguh Mukjizat

Puluhan piala dan medali berhasil didapat siswa-siswi SD Global Mandiri Patrol di kejuaran tingkat kabupaten, provinsi, nasional bahkan internasional.

Menyaksikan anak-anaknya lulus dengan prestasi membanggakan, menjadi kebahagiaan bagi para orang tua siswa SD Global Mandiri Patrol.

Mereka yakin, pencapaian di SD merupakan pondasi dalam pendidikan formal. Sehingga keberhasilan menempuh pendidikan di SD Gobal Mandiri Patrol akan memberikan dampak positif ke pendidikan selanjutnya.
Para orang tua juga percaya sekolah Global Mandiri Patrol mampu mencetak lulusan yang berkarakter, berkualitas dan berpretasi.

BACA JUGA:Pesan Singkat Untuk Eril, Nabika Ishma: Hati-hati di Jalan ya A, Aku Nunggu Kamu Disini

Apalagi, Yayasan Pendidikan Mitra Buana mempersiapkan roadmap pendidikan mulai jenjang TK, SD, SMP hingga jenjang SMA.

Kepala SD Global Mandiri Patrol, Mona Affrias mengaku bersyukur, pendampingan dan proses yang sudah dilalui siswa-siswi selama 6 tahun menempuh pendidikan memberikan hasil yang sangat membanggakan.
Menurutnya, di balik semua pencapaian yang berhasil diraih peserta didik, sudah barang tentu ada usaha, kerja sama serta sinergi yang sangat baik dari orang tua, sekolah dan banyak pihak yang terlibat.

“Kami bangga telah menggali potensi siswa dan melahirkan lulusan berkarakter, berkualitas dan berprestasi. Tidak hanya dapat bersaing sehat di dalam lingkungan sekolah. Namun juga berhasil unggul saat di luar lingkungan sekolah. Dapat berprestasi di mana pun berada,” ujarnya.

SD Global Mandiri Patrol sebagai sekolah yang tidak hanya memperhatikan pencapaian kognitif. Tetapi juga memperhatikan dan mengikuti proses satu lapis demi satu lapis sejak mereka awal bergabung dalam keluarga besar sekolah tersebut.

BACA JUGA:Kronologi Jenazah Eril Ditemukan, Begini Info KBRI Bern

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: