Heboh! King Korba Lepas dari Kardus Mau Dikirim ke Indramayu

Heboh! King Korba Lepas dari Kardus Mau Dikirim ke Indramayu

Petugas Damkar Kota Cirebon mengamankan seekor ular king kobra di salah satu perusahaan jasa kiriman paket, Rabu (8/6/2022).--

Radarindramayu, CIREBON - Karyawan perusahaan jasa antar paket dibuat heboh gara-gara paket berisi ular King Kobra lepas dari kardusnya.

Sebenarnya paket berisi ular king kobra kiriman dari Cilacap mau dikirim ke Indramayu lepas dari dalam paket di gudang perusahaan jasa tersebut.

Ular king kobra itu bisa lepas karena dibungkus menggunakan kardus.

Pasalnya ular itu berkeliaran di dalam gudang dan mengantisipasi adanya korban, maka pihak perusahaan jasa tersebut melapor dan meminta bantuan pihak Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Cirebon.

BACA JUGA:Alami Kecelakaan Sepeda Motor, Warga Pondoh Indramayu Meninggal di Tempat

Dengan sigap setelah menerima laporan petugas damkar langsung mendatangi lokasi dan memburu keberadaan ular king kobra tersebut.

Petugas damkar akhirnya berhasil menangkap ular king kobra dengan menggunakan alat stik grab, rubbis clamp dan box.

Dikutip dari radarcirebon.com, Ular king kobra tersebut dibawa dan diamankan ke kantor Damkar Kota Cirebon.

BACA JUGA:TK Global Mandiri Patrol Cetak Calon Penghafal Alquran, Lancar Kosa Kata Bahasa Inggris

Ular tersebut sudah kami amankan di kantor Damkar. Selanjutnya, kami akan berkoordinasi dengan BKSDA untuk dilepasliarkan,” ujar Kasie Kesiapsiagaan dan Penyelamatan Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Cirebon, Nurjaman kepada radarcirebon.com, Rabu (8/6/2022). (rdh)

BACA JUGA:Petani Keluhkan Pupuk Bersubsidi

Artikel ini sudah tayang di radarcirebon.com dengan judul "Geger! Paket Berisi King Kobra, Lepas dari Kardus Mau Dikirim ke Indramayu"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarcirebon.com