Wow, Pesta Bikini di Depok, Ternyata Harganya Segini Lo...

Wow, Pesta Bikini di Depok, Ternyata Harganya Segini Lo...

Muda-mudi yang diamankan aparat Polda Metro Jaya karena menggelar pesta bikini di Depok, Jawa Barat-ist-net--

Radarindramayu, DEPOK - Polisi pada Minggu, 5 Juni 2022 dinihari, melakukan penggerebekan pesta bikini yang saat itu sedang berlangsung di Perumahan Pesona Depok Estate, Depok, Jawa Barat.

Pesta bikini ini berlangsung di sebuah perumahan Pesona Depok Estate. Untuk bisa menjadi peserta pesta bikini ternyata harus menyiapkan uang yang cukup besar.

Sedangkan harga tiketnya bermacam-macam, bahkan ada tiket untuk peserta VIP.

Menurut Kasat Reskim Polres Metro Depok AKBP Yogen mengungkapkan ada beragam harga tiket masuk di acara pesta bikini tersebut.

BACA JUGA: Begini Kronologi dr Lois Owien Meninggal Ternyata...

"Berbeda-beda ya harga tiketnya. Ada yang VIP ada juga yang biasa. Kalau untuk VIP dapat bonus berapa botol minuman gitu," ungkapnya, Senin 6 Juni 2022.

Harga termurah adalah Rp300 ribu. Sementara untuk VIP bisa mencapai Rp8 juta.

"Mulai Rp300 ribuan hingga Rp 8 jutaan," katanya.

BACA JUGA:Azka Bahagia Sang Ayah Deddy Corbuzier Menikahi Sabrina Chairunnisa

Saat penggerebakan tersebut, ratusan orang diamankan. Para peserta saat ini tengah dilakukan pemeriksaan oleh aparat Polda Metro Jaya.

Dalam penggerebekan tersebut pihaknya juga mengamankan 10 kotak alat kontrasepsi di salah satu kamar.

"Ada minuman keras juga. Di sana ada kolam renang, beberapa orang sudah nyebur di dalam juga. Ada juga alat kontrasepsi yang belum dipakai," katanya.

Saat datang bersama tim dari Polda Metro, beberapa pengunjung pesta bikini menjalani pemeriksaan tes urine. Keseluruhan menunjukkan hasil yang negatif.

BACA JUGA:Geger, Pria Bersimbah Darah Ditemukan Tewas di Tengah Jalan Urip Sumoharjo

"Untuk narkoba memang sudah dilakukan tes urine random beberapa pengunjung. Tidak ditemukan positif narkoba, begitu juga barang-barang narkoba di sana, tidak ditemukan. Kita juga sudah menggunakan anjing pelacak tidak menemukan narkoba di sana," ujar dia.

Dijelaskannya, acara serupa pernah diketahui di wilayah lain. Namun dua kejadian sudah diantisipasi dengan pembubaran di awal.

"Pernah ada sebelumnya, tapi memang kita lakukan pembubaran saja karena emang di awal-awal baru kejadian. Ada 3 tapi nggak seheboh kemarin, di daerah Cinere, di Sawangan Bojongsari," ungkapnya. (len)

BACA JUGA:Ramalan Zodiak selasa 7 Juni 2022

Artikel ini sudah tayang di fin.co.id  dengan judul"Jangan Kaget, Segini Harga Tiket Ikut Pesta Bikini di Depok".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: