Azka Bahagia Sang Ayah Deddy Corbuzier Menikahi Sabrina Chairunnisa

Azka Bahagia Sang Ayah Deddy Corbuzier Menikahi Sabrina Chairunnisa

Deddy Corbuzier menikah dengan Sabrina Chairunnisa. Foto : Intagram/@mastercorbuzier.--

Radarindramayu, JAKARTA - Rasa bahagia ini diungkapkan AZKA Corbuzier putra Deddy Corbuzier yang merasa senang dan  kebahagiaannya atas pernikahan sang ayah dengan Sabrina Chairunnisa.

Azka menilai ayahnya dan Sabrina sudah berpacaran cukup lama, hampir sembilan tahun. Sehingga tidak ada harapan Azka selain melihat keduanya menikah.

Lewat postingan di akun Instagram Azka, Senin (6/6/2022) malam. Azka membagikan foto tampilannya berbaju jas bersama Deddy Corbuzier berdua.

“Aku tidak banyak mengambil foto di acara pernikahan. Semua kira semua orang sudah tahu ayahku dan Sabrina telah menikah. Sejujurnya itu terbaik untuk mereka, mereka pacaran sudah cukup lama,” tulisnya.

BACA JUGA:Geger, Pria Bersimbah Darah Ditemukan Tewas di Tengah Jalan Urip Sumoharjo

Dia mengatakan sangat bahagia dengan pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina. “Aku benar-benar bahagia untuk mereka,” sebutnya.

Seperti diketahui, Azka adalah putra dari pernikahan pertama Deddy Corbuzier dan Kalina Ocktaranny. Sejak berpisah, Deddy merawat anaknya dan Azka sudah sangat dekat dengan Sabrina.

Sementara itu, dari pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), AM Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof Burhanuddin bertindak sebagai saksi. Dan, ulama Gus Miftah sebagai penasehat pernikahan.

BACA JUGA:Kera Slow

“Saya terima nikahnya dan kawinnya Sabrina Chairunisa binti Irwan Hasbullah dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai,” ucap Deddy saat ijab kabul.

Hubungan asmara Deddy dan Sabrina sudah terjadi sangat lama. Sabrina juga yang turut menyaksikan proses mualafnya Deddy Corbuzier di Pondok Pesanten (Ponpes), Ora Aji, Yogyakarta, Jumat (21/6/2019).

Kisah cinta mereka terbilang sepi dari gosip miring hingga Deddy Corbuzier resmi menikahi Sabrina Chairunnisa, hari ini. (len)

BACA JUGA:9 Tahun Pacaran, Akhirnya Sabrina Chairunnisa Dinikahi Deddy Corbuzier

Artikel ini suah tayang di pojoksatu.id dengan judul " 9 Tahun Pacaran, Azka Bahagia Sang Ayah Deddy Corbuzier Menikahi Sabrina Chairunnisa".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: