Konsumen Harus Cerdas dalam Memilih Makanan

Konsumen Harus Cerdas dalam Memilih Makanan

NARASUMBER: Anggota Komisi IX DPR RI dari Dapil Jabar VIII Hj Netty Prasetiyani bersama mitra kerja dari Badan POM RI menggelar sosialisasi, Sabtu (28/5).-UTOYO PRIE ACHDI-

“Banyak orang yang sekedar punya uang memilih dan membeli produk pangan yang ternyata bermasalah terhadap kesehatan, kita tidak ingin seperti itu,” cetus Netty.

Sementara itu, Ketua Ketua DPD PKS Kabupaten Indramayu, Ruswa, mengapresiasi pelaksanaan kegiatan tersebut. Apalagi, dia menilai materinya sangat bagus dan dipastikan bermanfaat bagi masyarakat, terutama saat ini sedang tumbuh bisnis kuliner.

Ruswa pun merasa bangga punya wakil di pusat yang peduli dan mau menarik mitranya turun ke daerah untuk mengedukasi masyarakat. Dia pun meminta agar kegiatan serupa dapat diselenggarakan secara berkelanjutan dan cakupannya lebih luas.

“Kita minta acara ini terus menerus, jangan sekali. Karena masyarakat yang dijangkau sangat banyak. Dan juga jangan terpusat, setidaknya di tiap wilayah kawedanan supaya sentuhannya lebih luas,” tandas Ruswa. (oet)


BACA JUGA:Dana Haji Kurang Rp1,5 Triliun, DPR Heran ke Menag Yaqut

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: