STIKes Indramayu Gelar Wisuda Ke XX Profesi Bidan dan Ners, Ketua STIKes: Semua Lulusan Telah Dinyatakan Lulus

STIKes Indramayu Gelar Wisuda Ke XX Profesi Bidan dan Ners, Ketua STIKes: Semua Lulusan Telah Dinyatakan Lulus

FOTO BersaMa: Para wisudawan berpose bersama usai acara wisuda ke XX.--

Radarindramayu, INDRAMAYU - SEKOLAH Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Indramayu menggelar Sidang Terbuka Senat Wisuda XX dan Angkat Sumpah Tahun Akademik 2021/2022 di Aula STIKes Indramayu, Minggu (29/5).

Sebanyak 21 wisudawan telah dilantik dan diangkat sumpahnya terdiri dari Program Profesi Bidan 20 orang dan Program Profesi Ners 1 orang. 

Ketua STIKes Indramayu Yati Nurhayati SST MKeb melaporkan nama-nama wisudawan yang menjadi lulusan terbaik dengan predikat cumlaude. Mereka adalah Cicih Sukarsih dengan IPK 3,86, Tasiroh dengan IPK 3,85, Iflakiyah Ubaedah dengan IPK 3,81, Uswatun Hasanah dengan IPK 3,80 da Ida Nuraida dengan IPK 3,76.

“Kami mengucapakan selamat kepada wisudawan dengan predikat cumlaude. Ucapan selamat juga disampaikan pula kepada seluruh wisudawan Profesi Bidan dan Ners,” jelasnya.

BACA JUGA:Warga Pamekasan Terpeleset dan Tercebur di Sungai, Ditemukan sudah Meninggal

Menurutnya, lulusan yang diwisuda pada hari ini merupakan bagian dari sumber daya kesehatan dalam bidang Profesi Bidan dan Ners.

Mereka telah dinyatakan paling kompeten sesuai dengan kehaliannya. Bahkan, kata dia, semua lulusan telah dinyatakan lulus dalam mengikuti uji kompetensi.

“Alhamdulilah uji kompetensi mencapai angka 100 persen kompeten,” pungkas mantan Wakil Ketua STIKes yang sudah mengabdi belasan tahun di sekolah tinggi milik Yayasan Indra Husada (Yasinda) ini. (dun)

BACA JUGA:Ngeri, Longsor dan Banjir Menerjang Brazil, 44 Tewas dan 55 Hilang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: