Kapolsek Jatibarang Pastikan Stok Migor Aman di Pasar Jatibarang

Kapolsek Jatibarang Pastikan Stok Migor Aman di Pasar Jatibarang

STOK AMAN: Kapolsek Jatibarang Kompol Ujang Rohimin bersama tim gabungan dari Koramil Jatibarang dan Satpol PP Jatibarang menatau ketersediakan dan harga migor di sejumlah kios Pasar Induk Daerah Jatibarang, Kamis (26/4).--

Radarindramayu, JATIBARANG-Jajaran Polsek Jatibarang  melakukan monitoring harga minyak goreng (migor) di Pasar Induk Daerah Jatibarang, Kamis (26/5).

Pemantauan langsung dipimpin Kapolsek Jatibarang Kompol Ujang Rohimin, didampingi Panit Reskrim Ipda Nanang, Unit Intelkam, Bhabinkamtibmas, Babinsa Koramil 1604 Jatibarang, dan Satpol PP Kecamatan Jatibarang.

Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Jatibarang Kompol Ujang Rohimin mengatakan, pemantauan yang dilakukan jajarannya adalah untuk memastikan ketersediaan stok minyak goreng di Jatibarang di pasar tradisional.

“Tadi kita pantau dan tanya langsung kepada penjual minyak goreng, untuk ketersediaan minyak goreng curah aman untuk satu minggu kedepan, untuk kemasan juga aman,” terangnya.

BACA JUGA:Buya Perhatian

Sementara untuk harga migor sendiri, Kompol Ujang mengungkapkan, dari sejumlah kios atau toko yang dididatanginya, harga migor curah mengalami penurunan harga daro Rp20 ribu/kg menjadi Rp15.000 sampai Rp15.500/kg.

“Sekarang rata-rata harga minyak goreng di Pasar Jatibarang Rp15.500 per kilogram, stok aman tidak ada kelangkaan. Kita akan terus melakukan pengecekan secara kontinu untuk memastikan ketersedian minyak goreng,” tuturnya.

Sementara itu, pengunjung pasar menyambut gembira dengan turunnya harga minyak goreng.  “Alhamdulillah semakin turun jadi tidak memberatkan saya sebagai ibu rumah tangga. Semoga harganya tidak naik lagi,” kata pengunjung pasar, Eli. (oni)

BACA JUGA:HUT Kodim III/Siliwangi ke -76, Ratusan Atlet Tenis Meja Ikut Turnamen Siliwangi Cup 1 di GOR Bima

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: