TKW Kedokan Bunder Hilang Kontak 20 Tahun, Kirim Surat Terakhir Tahun 2002

TKW Kedokan Bunder Hilang Kontak 20 Tahun, Kirim Surat Terakhir Tahun 2002

TKW Kedokan Bunder, Kabupaten Indramayu, hilang kontak selama 20 tahun. -Ist-Radarindramayu.id

Radarindramayu.id - Seorang TKW asal Desa Kedokan Bunder Wetan Kecamatan Kedokan Bunder, Kabupaten Indramayu, hilang kontak selama 20 tahun.

TKW asal Indramayu bernama Nurhasanah hilang kontak, setelah terakhir mengirim surat ke orang tua tahun 2002.

Namun hingga saat ini keberadaan dan kondisi Nurhasanah belum diketahui keluarga. Selama 20 tahun terakhir, keluarga di Indramayu sudah benar-benar hilang kontak.

Pihak keluarga mengaku rindu dan sangat mengharapkan agar pihak terkait dan pemerintah turut membantu menemukan dan memulangkan Nurhasanah.

BACA JUGA:Begini Cara Pengereman Yang Baik dan Benar Menggunakan Sepeda Motor

Dalam surat yang dikirimkan kepada keluarga, Nur mengungkapkan bahwa tabiat majikannya kurang baik. "Salah sedikit marah. Ada kotoran sedikit marah," tulis Nur dalam surat yang ditunjukkan kepada wartawan.

Nur yang menulis surat kepada keluarga juga curhat terkait kondisi dirinya di rumah majikan tersebut. "Jadi Nur harus bagaimana mba. Mba yang ngerti, tolong Nur diberi nasehat," tulisnya.

Kendati mengalami kondisi yang tidak baik di rumah majikan, Nur meminta agar keadaannya tidak diceritakan kepada ibunya. Dia juga titip ibunya agar dijaga dengan baik. "Jangan bilang sama ibu Nur ya mba," pinta Nur dalam surat tertulis itu.

BACA JUGA:Antisipasi PMK, DKP3 Kota Cirebon Tingkatkan Pengawasan Terhadap Hewan Ternak

Kemudian pada surat yang lain, Nur mengaku, majikannya merekrut dua pembantu yang berasal dari Srilanka. Tugas mereka hanya memasak.

Sementara Nur tugasnya hanya untuk bersih-bersih. Lagi-lagi, dia mengaku takut dengan keberadaan dua pembantu asal Srilanka tersebut. "Mudah-mudaha mereka baik sama Nur," ungkapnya, dalam surat itu.

Pada surat lainnya, Nur mengungkapkan bahwa dia ditempatkan di Jordania. Dituliskan juga dalam surat alamat dengan PO Box 140328, Aman, Jordan. (yud) 

BACA JUGA:Kemendagri: Pencatatan Nama Satu Kata pada KTP/KK yang Sudah Terbit Tetap Berlaku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: