Ajak Igornas Sinergi untuk Majukan Prestasi Olahraga

Ajak Igornas Sinergi untuk Majukan Prestasi Olahraga

DIKUKUHKAN: Pengurus Ikatan Guru Olahraga Nasional (Igornas) Kabupaten Indramayu masa bakti 2022-2026 dilantik di Pendopo Indramayu, Kamis (19/5).--

Radarindramayu, INDRAMAYU-Pengurus Ikatan Guru Olahraga Nasional (Igornas) Kabupaten Indramayu masa bakti 2022-2026 yang dinahkodai Eko Raharjo resmi dilantik di Pendopo Indramayu, Kamis (19/5).

Dalam sambutannya, Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA mengatakan, Igornas Kabupaten Indramayu harus menjadi organisasi yang mampu berkontribusi dalam memajukan prestasi olahraga di Kabupaten Indramayu.

Di sisi lain, lanjut Bupati Nina, Igornas juga harus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Indramayu dalam mengentaskan segala persoalan kesehatan di masyarakat salah satunya masalah stunting.

Menurutnya, meski angka sudah menurun berkat kerja sama para SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu akan tetapi persoalan stunting perlu diminimalisir secara berkesinambungan. Salah satunya peran dari Igornas Kabupaten Indramayu.

BACA JUGA:Pemdes Bangkaloa Ilir Gelar Syukuran, Sukses Rabat Beton Jalan Dermaga Malang dari DD

BACA JUGA:H Sondani Asal Cirebon, Nikahi Gadis 18 Tahun, Viral di Media Sosial

“Bagaimanapun di Indramayu masih ada persoalan stunting tetapi kondisinya terus menurun. Semoga stunting di Indramayu terus turun dengan adanya Igornas Kabupaten Indramayu,” ujarnya.

Ditambahkan Bupati Nina, dengan adanya Igornas Kabupaten Indramayu dan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Kabupaten Indramayu bersama-sama dengan Pemerintah Kabupaten Indramayu meningkatkan olahraga yang sebenarnya sudah banyak bibit-bibit unggul yang masih terpendam, bahkan belum diketahui banyak guru olahraga.

“Seperti Persindra Indramayu juara Liga III Seri 2, murid SMP Unggulan Sindang juara renang, ayo tingkatkan prestasi di Indramayu,” ajak Bupati Nina. (rls/kom)

BACA JUGA:Monas Lokal

BACA JUGA:PT. Jaya Konstruksi Rancang Besi Cor dan Mobilisas Beton

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: