Rejeki Toyota Indramayu Tebar Voucer Belanja Jutaan Rupiah, 2 Hp Android, Hingga Satu Unit Sepeda Motor

Rejeki Toyota Indramayu Tebar Voucer Belanja Jutaan Rupiah, 2 Hp Android, Hingga Satu Unit Sepeda Motor

BAWA PULANG: Kepala Cabang Rejeki Toyota Indramayu Buddy Purnama (kiri) bersama pemenang satu unit sepeda motor didampingi SPV Rejeki Toyota Indramayu Uki Saluki dan Guntur Pamungkas, Sabtu (14/5).-Anang Syahroni -

Radarindramayu - SEBAGAI bentuk apresiasi terhadap konsumen setia, Rejeki Toyota Indramayu helat undian Lucky Draw berhadiah satu unit sepeda motor matik, dan undian Test Drive berhadiah  2 unit Hp Android dan 5 voucer belanja jutaan rupiah bagi konsumen setianya yang melakukan pembelian Toyota  periode bulan Maret dan April 2022, Sabtu (14/5).

Acara yang bertempat di Dealer Rejeki Toyota Indramayu Jalan Raya Bangkaloa Ilir No 88, Desa Bangkaloa Ilir, Kecamatan Widasari- Indramayu ini di hadiri 137 konsumen dari wilayah Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan (Ciayumajakuning).

Kepala Cabang Rejeki Toyota Indramayu Buddy Purnama mengatakan program Lucky Draw adalah program Internal dari Rejeki Toyota Indramayu yang khusus bagi para konsumen yang melakukan pembelian mobil periode bulan Maret sampai April 2022, pihaknya menyiapkan satu unit sepeda motor.

Sementara untuk undian Test Drive Avanza, Veloz dan raize konsumen akan dimanjakan dengan hadiah menarik yaitu 1 unit android serta voucher belanjaan Jutaan Rupiah  "Bentuk perhatian dan apresiasi Rejeki Toyota kepada konsumen, sakaligus bisa jadi sarana silaturrahmi menjaga kekeluargaan antara kami dengan konsumen setia," ujar Buddy.

BACA JUGA:Sultan Sepuh Jaenudin II Dikabarkan akan Dipecat, Begini Tanggapannya

BACA JUGA:Viral Pohon Nangka Berbuah Menyerupai Pisang di Indramayu

Selain itu, Program Test Drive yang di programkan oleh PT TAM (Toyota Astra Motor) sebagai Pemegang tunggal  Hak atas merk Toyota juga memberikan perhatian lebih. Hanya dengan melakukan TEST DRIVE AVANZA,VELOZ DAN RAIZE dan mendaftar melalui aplikasi M- TOYOTA atau mengunjungi langsung Dealer Resmi Toyota berhak mendapatkan hadiah unidian dengan total hadiah 100 Iphone SE. Sedangkan bagi  konsumen yang membeli Avanza, Veloz, atau Raize berkesempatan memenangkan Grand Prize 1 Veloz, 1 Avanza, dan 1 Raize. 

Sementara untuk program bulan Mei 2022, Rejeki Toyota Indramayu mempunyai  program Paket Kredit SPECTAKULER  DiType Avanza, Veloz, Rush, dan Raize diantaranya special low DP yaitu DP 10 % mulai dari Rp 30 juta gratis asuransi hingga 2 tahun. Special low rate bunga 0 % hingga 2 tahun dam DP mulai 20 %. Dan Cashplus bunga 0 % gratis biaya admin dan asuransi. serta Program EAZY DEAL. Khusus pembelian All New Veloz diberikan lagi Hadiah Langsung berupa E-Money atau Voucher bensin senilai Rp 3 juta.

Jangan Tunda lagi pembelian mobil Toyota anda, pastikan hanya di Rejeki Toyota Widasari Indrramayu Jalan Raya Bangkaloa Ilir Nomor 88, Desa Bangkaloa Ilir,  Kecamatan Widasari Kabupaten Indramayu, atau bisa menghubungi nomor telpon kantor dealer (0234) 355888

BACA JUGA:Beredar Surat Silsilah Sunan Gunung Jati Diterbitkan Sultan Sepuh Jaenudin II, Asli atau Palsu?

BACA JUGA:Arhanudse dan Kodim Kota Cirebon Patroli Bawa Senjata Lengkap, Cari Geng Motor

Klo ada yang MURAH ngapain seh cari yang MAHAL.

Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Indramayu yang telah  setia dan selalu  mempercayakan urusan kendaraan penunjang aktivitas menggunakan Toyota, serta sudah menjadi bagian dari keluarga besar Rejeki Toyota Group, baik itu di Rejeki Toyota Widasari Indramayu, Rejeki Toyota Cirebon dan Rejeki Toyota Sumedang

 "Selamat untuk konsumen yang mendapat hadiah voucher, hp android, dan sepeda motor, nantikan  program-program kami menarik lainnya. Dan kami pastikan program ini akan selalu berjalan minimal satu tahun dua kali, sebagai bentuk Terima Kasih dan apresisai kami sebagai bagian dari keluarga besar Rejeki Toyota Group terutama Konsumen  Rejeki Toyota Widasari  Indramayu," Papar Buddy. (oni)

BACA JUGA:Top 24 DBL Camp Mayoritas Dihuni SMA BPK Penabur

BACA JUGA:Menko Airlangga Dukung Penyandang Disabilitas untuk Terus Produktif dan Berkreasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: