Gokil! 3000 Orang Ikut Rombongan Pengantin Pria di Majalengka

Gokil! 3000 Orang Ikut Rombongan Pengantin Pria di Majalengka

Disebutkan 3000 orang ikut dalam rombongan pengantin pria.-Tangkapan Layar Video-

Radarindramayu, MAJALENGKA - Rombongan pengantin di Kabupaten MAJALENGKA membuat heboh. Disebutkan rombongan pengantin pria itu berjumlah 3000 orang.  

Video tentang rombongan pengantin pria yang disebut berjumlah ribuan itu, pertama kali diunggah oleh fotografer pernikahan Wirakha Studio.

Disebutkan, lokasi rombongan pengantin itu di Kecamatan Malausma, Kabupaten Majalengka. Video tersebut viral di media sosial.

“Info tahu 3000 orang, kirain bercanda. Ternyata…,” tulis Wirakha Studio dalam unggahan video rombongan pengantar pengantin pria yang diunggah pada Senin, 9 Mei 2022.

BACA JUGA:Waspada Hepatitis Akut, Kota Cirebon Nihil Kasus

Dikutip dari radarcirebon.com, menurut Wirakha, video tersebut diambil saat acara pernikahan di Kecamatan Malausma, Kabupaten Majalengka. Wirakha sendiri, berasal dari Kabupaten Ciamis.

Rombongan pengantin pria yang terlihat dalam video tersebut memang cukup panjang. Bahkan unggahan itu, turut menarik perhatian Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

“Indahnya prosesi menikah,” tulis Kang Emil, dalam unggahannya, yang dilihat radarcirebon.com, Selasa, 10 Mei 2022.

Kang Emil kemudian mengunggah percakapan imajiner antara calon pengantin pria (CPP) dan calon pengantin wanita (CPW) dalam pernikahan itu.

BACA JUGA:Hadiri Halalbihalal, Bupati Kompak dengan Ketua DRPD

“CPW: Pas prosesi akad nikah, kira-kira berapa banyak keluarga yang mau dateng?”

“CPP: Dikit lah neng, paling keluarga inti. Suguhan secukupnya aja.”

“Hari H: inilah keluarga inti kami,” tulis Kang Emil dalam unggahan tersebut.

Unggahan Kang Emil tersebut menarik perhatian pengguna media sosial. Bahkan termasuk Sutradara, Fajar Nugros. “Ini mah konstituennya diajak semua,” tulis Fajar di unggahan Ridwan Kamil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Radar Cirebon