Hadiri Halalbihalal, Bupati Kompak dengan Ketua DRPD

Hadiri Halalbihalal, Bupati Kompak dengan Ketua DRPD

BERBINCANG: Bupati Hj Nina Agustina SH MH CRA dan Ketua DPRD H Syaefudin SH tampak akrab saat bertemu dalam kegiatan halalbihalal yang digelar DPRD Indramayu, Selasa (9/5).--

 

INDRAMAYU-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indramayu, melaksanakan acara Halalbihalal yang dipusatkan di Gedung DPRD DPRD Indramayu, Senin (9/5).

 

Hadir dalam acara itu, Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA bersama unsur Forkopimda dan satuan perangkat kerja daerah di lingkungan Pemkab Indramayu.

 

Kedatangan para tamu undangan disambut hangat Ketua DPRD H Syaefudin SH bersama seluruh anggota.

BACA JUGA:Jokowi-Ma’ruf Amin Silaturahmi Idul Fitri

 

Kehadiran bupati berserta Forkopimda dan satuan perangka kerja daerah merupakan baru pertama kali terjadi dalam sejarah pemerintahan di Bumi Wiralodra.

 

Hal ini menunjukan sinergitas antara pihak eksekutif, legiatif dan yudikatif benar-benar terbangun.

 

Kegiatan halalbihalal diisi ceramah agama dengan menghadirkan kiai kharismatik KH Syaerozi Bilal Ilyas yang juga pengasuh Ponpes Darul Falah Kepolo Singaraja.

BACA JUGA:Begal Salah Sasaran, Prajurit TNI Bekuk Salah Satu Pelaku

 

“Melalui kegiatan halalbihalal ini, kita bisa saling memaafkan antara satu dengan yang lainnya. Karena yang namanya manusia itu pasti saja ada salahnya,” jelas KH Syaerozi Bilal yang juga Ketua KBIH Raudlatul Muttallimin Kepolo  ini di hadapan hadirin yang hadir.

 

Sementara itu, Bupati Indramayu Hj Nina Agustina mengatakan, momen hari yang masih fitri ini patut disyukuri karena masih dipertemukan dalam keadaan yang sehat walafiat.

 

Syukur alhamdulillah, hari ini kita masih bisa berkumpul semuanya dalam keadaan sehat walafiat di hari yang masih fitri ini. Maafkan kami apabila ada kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja,” pintanya.

BACA JUGA:Bantah Pungli di Wisata Situ Bolang, Kuwu Jatisura Sebut Retribusi

 

Menurutnya, dalam membangun Indramayu butuh kerja sama semua pihak, sehingga dengan sinergitas yang terus terjalin maka optimisme membangun Indramayu yang Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat (Bermartabat) dapat terwujud.

 

“Terus terang kami tidak bisa bekerja sendiri. Tanpa dukungan dari semua pihak dan termasuk seluruh masyarakat Indramayu,” imbuhnya.

BACA JUGA:Indeks Belanja Ramadhan Naik, Pertumbuhan Ekonomi Indonesia 5,1 % Diatas Global

 

Sedangkan, Ketua DPRD H Syaefudin SH dalam kesempatan itu mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah mohon maaf lahir dan batin.

 

Dikatakan Syaefudin, manusia tidak pernah luput dari kehilafan baik pada saat bekerja maupun sikap yang kurang menyenangkan lainnya.

 

Saya atas nama pribadi dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Indramayu memohon maaf karena tidak pernah lepas dari kehilafan baik saat kami bekerja atau bertutur kata,” tambahnya. (dun/oet)

BACA JUGA:Kang Emil: Jabar Siapkan WFH sebagai Sistem Kerja Masa Depan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: