Diawali Oleng ke Kanan, Tiga Mobil Tabrakan di Jalur Mudik Kuningan

Diawali Oleng ke Kanan, Tiga Mobil Tabrakan di Jalur Mudik Kuningan

Tiga mobil terlibat tabrakan di jalur mudik Kuningan.-Ist-

Radarindramayu, CIREBON - Satu orang penumpang mengalami luka ringan akibat tiga mobil terlibat tabrakan di jalur mudik Cirebon-Kuningan, Jumat 29 April 2022.

Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) yang terjadi sekitar pukul 13.45 WIB itu, sempat menyebabkan jalur Cirebon-Kuningan mengalami macet panjang dari dua arah.

Posisi salah satu badan mobil yang menghalangi salah satu lajur, sempat tidak bisa dilalui oleh kendaraan dari dua arah.

Dalam kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan mini bus ini, mengakibatkan salah satu penumpang kendaraan harus dilarikan ke rumah sakit.

BACA JUGA:Tiga Kendaraan Terlibat Tabrakan di Jalan Raya Beber

Kapolsek Beber, AKP Agus Hermawan SH mengatakan, kecelakaan yang melibatkan tiga jenis kendaraan berbeda dengan warna cat putih semua ini, tepatnya terjadi di Desa Halimpu, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon.

Ketiga jenis kendaraan yang mengalami lakalantas tersebut yakni, Daihatsu Terios nopol E 1780 ZC, Toyota Rush nopol E 1216 YW, dan Daihatsu Grand max nopol B 9265 UCR.

"Korban luka-luka atas nama Mimin Minarni, warga Kelurahan Sukamulya RT 03/02 Kecamatan Cigugur Kabupaten Kuningan," kata AKP Agus Hermawan.

Ditambahkan Agus, meski korban mengalami luka ringan, untuk tindakan keselamatan tetap dibawa ke rumah sakit.

BACA JUGA:Pengalihan Arus Lalu Lintas Cirebon, Kendaraan dari Arah Jakarta Dialihkan ke Karangampel

"Supaya menghindari hal-hal yang tidak diinginkan korban dibawa ke Rumah Sakit Umum 45 Kuningan," tambahnya.

Adapun kronologi kecelakaan, mobil Daihatsu Terios yang dikendari Agus Herwandi, melaju dari arah Cirebon menuju Kuningan, tiba-tiba oleng ke kanan.

Kemudian menabrak Toyota Rush yang dikendari Wawan Wartono dan Daihatsu Grand Max yang dikendarai Opan Saydin dari arah berlawanan (Kuningan). (brd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: