Tiga Kendaraan Terlibat Tabrakan di Jalan Raya Beber

Tiga Kendaraan Terlibat Tabrakan di Jalan Raya Beber

Tiga kendaraan terlibat tabrakan di Jalan Raya Beber-Tangkapan Layar Video-

Radarindramayu, CIREBON - Sedikitnya tiga kendaraan terlibat tabrakan di Jalan Raya Beber, Kabupaten Cirebon, Jumat 29 April 2022.

Menurut informasi yang beredar, tabrakan tersebut diakibatkan adanya pecah ban salah satu kendaraan.

Akibat tabrakan yang terjadi, arus lalu lintas sempat terjadi kemacetan dari arah Cirebon menuju Kuningan, juga sebaliknya.

Kecelakaan yang terjadi selepas salat Jumat itu, melibatkan tiga kendaraan dan sempat membuat lalu lintas Cirebon menuju Kuningan dan sebaliknya terjadi kemacetan, karena posisi mobil yang melintang di badan jalan.

Salah satu mobil yang terlibat kecelakaan adalah kendaraan pengantar paket, namun ada satu kendaraan lain yang posisinya terguling di tepi Jalan Raya Beber, Kabupaten Cirebon tersebut.

Dikutip dari radarcirebon.com, terdapat korban yang dibawa ke rumah sakit, dan korban luka ringan ditangani di lokasi kejadian.

Unit Laka Lantas Polresta Cirebon dan Polsek Beber sudah melakukan penderekan terhadap kendaraan yang melintang di badan jalan dan menyebabkan kemacetan.

Adapun kronologi kecelakaan tersebut masih belum diketahui. Petugas kepolisian yang dihubungi radarcirebon.com, belum memberikan keterangan.

Adapun kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah Daihatsu Terios plat nomor E 1780 ZC. Kemudian kendaraan pengantar paket, jenis Daihatsu Grand Max dan Toyota Rush dengan plat nomor E 1261 YW.

Kabarnya, kecelakaan tersebut dipicu dengan kejadian pecah ban yang membuat salah satu kendaraan hilang kontrol dan menabrak kendaraan lainnya.

Sementara itu, Jalan Raya Cirebon Kuningan tepatnya di Kecamatan Beber sempat terjadi kepadatan lalu lintas, karena volume kendaraan juga sedang ramai lantaran aktivitas mudik. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: