Mees Hilgers Jadi Buah Bibir karena Dilirik Como FC Jadi Pengganti Varane, Tanda El Nyengir Pindah Klub?

Kamis 17-10-2024,14:16 WIB
Reporter : R Herdi Dwitama
Editor : R Herdi Dwitama

RADARINDRAMAYU.ID – Bek tengah teranyar Timnas Indonesia, Mees Hilgers jadi buah bibir karena dilirik Como FC, apakah ada pergerakan dari el nyengir untuk berpindah klub?

Pada laga antara FC Twente dengan Manchaster United pada 26 September 2024 lalu di Panggung Europa League, Mees Hilgers tampil apik bahkan disorot untuk menggantikan Raphael Varane di Como FC.

Sebuah Media Belanda Bernama Footballtransfercom mengulas tentang kualitas permainan El nyengir dengan Raphael Varane. 

Melalui data dari SciSports, ditemukan kedua pemain tersebut memiliki kemiripan sehingga Media tersebut menyarakan untuk Como FC merebut Hilgers dari Twente.

BACA JUGA:Kemenpora Ungkap Masih Belum Terima Berkas Kevin Diks dari PSSI, Masih Bisa di November Tapi..

BACA JUGA:Kemenpora Buka Suara Soal Berkas Kevin Diks yang Belum diproses, Tidak Bisa di November?

“Untuk mencegah zona degradasi, Como perlu mendatangkan bek tengah baru pada periode transfer mendatang. Data dari SciSports menunjukkan bahwa Como sebaiknya mempelajari Mees Hilgers," bunyi laporan Footballtransfers. com.

Sebutnya bahwa pemain naturalisasi Timnas Indonesia ini memiliki gaya bermain bek yang mirip dengan Varane sebesar 99%.

“Pemain Timnas Indonesia dan FC Twente ini telah bermain di Enschede selama beberapa tahun dan, menurut badan data sepak bola, memiliki profil yang mirip dengan Varane. Keduanya dipandang sebagai bek sepak bola dan bukan tanpa alasan keduanya memiliki kemiripan sebesar 99% dalam hal gaya bermain." Imbuhnya.

BACA JUGA:Tinggal Selangkah Lagi! Naturalisasi Jairo Riedewald Dikabarkan Segera Memasuki Tahap Akhir, OTW Jakarta

BACA JUGA:Naturalisasi Jairo Riedewald Segera Rampung Ujar Media Belanda, Namun Ternyata Terhalang oleh Hal ini.....

Melihat performa permainannya selama berada di Timnas Indonesia yang sedang naik daun, tidak aneh jika pemain yang memiliki potensi seperti Hilgers ini akan menjadi sorotan juga.

Apalagi dalam laga terbarunya dengan Skuad Garuda di laga lanjutan Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona asia kemarin melawan China.

Hilgers tetap tampil gemilang meskipun di kondisi yang tidak menguntungkannya tersebut.

Meskipun pertempurannya pada saat itu harus berakhir karena Shin Tae-yong menariknya dari lapangan pada awal babak kedua.

Kategori :