Berhasil Imbangi Australia, Maarten Paes Bangga dengan Performa Timnas Indonesia! 'Makin Betah'

Kamis 12-09-2024,14:34 WIB
Reporter : Andika Satria
Editor : Andika Satria

Oleh karena itu, tidak heran jika Maarten Paes bisa mendapatkan 2 kali Man of The Match di setiap laga Kualifikasi Piala Dunia bersama Skuad Garuda.

Bahkan selepas laga melawan Australia kemarin saja, Sang Presiden yakni Jokowi Dodo, menyampiri Paes secara lansung dan berterima kasih atas kerja kerasnya.

Respon Maarten Paes Tentang Performa Timnas Indonesia

Setelah itu, dalam sesi wawancara Paes juga mengatakan bahwa ia merasa bangga untuk bisa berjuang bersama pemain Timnas lainnya.

BACA JUGA:Tidak Ingin Ketinggalan dari Indonesia, Malaysia Segera Naturalisasi Josh Brownhill Secepatnya

Ia juga merasa sangat bahagia karena momen yang ia tunggu-tunggu ini akhirnya bisa terkabulkan juga.

Untuk hasil imbang yang sejauh ini didapatkan sendiri, Maarten Paes mengatakan bahwa ia masih cukup optimis bahwa laga selanjutnya Timnas Indonesia bisa mendapatkan poin.

"Saya merasa sangat baik, kami melakukannya dengan baik, ada banyak tantangan dan kita berhasil memenangkan tantangannya".

"Tadinya, saya berharap kita bisa mendapatkan gol, tapi 0-0 adalah hasil yang bagus, 2 hasil imbang kita dapatkan dari tim-tim bagus yang mempunyai banyak sejarah Piala Dunia, jadi ayo lanjutkan," ungkap Pemain FC Dallas tersebut yang dikutip dari arsipdila, oleh Radarindramayu.com.

BACA JUGA:Cetak Sejarah di WorldSSP300 Magny-Cours, Aldi Satya Mahendra Juga Pimpin Klasemen Sementara

Terakhir, Paes juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para pendukung Timnas Indonesia, yang selalu mendukung dia dimanapun ia berjuang.

"Terima kasih banyak, sampai bertemu bulan depan di Bahrain," tutup Maarten Paes.

Kategori :