Kabar Baik, Maarten Paes Bisa Debut Lawan Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Rabu 04-09-2024,19:15 WIB
Reporter : Dewi N
Editor : Dewi N

RADARINDRAMAYU.COM- Penjaga gawang Timnas Indonesia, Maarten Vincent Paes atau yang akrab dikenal Maarten Paes dipastikan akan tampil dalam pertandingan babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Arab Saudi.

Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, pada Jumat, 6 September 2024.

Konfirmasi tersebut disampaikan langsung oleh manajer Timnas Indonesia, Sumardji, setelah berlangsungnya kegiatan Match Coordination Meeting (MCM) di Jeddah pada Rabu, 4 September 2024. 

Menurut Sumardji, keputusan yang memastikan Paes dapat tampil dalam laga tersebut telah disahkan dalam pertemuan MCM.

BACA JUGA:KEJUTAN! Maarten Paes Bisa Main Lawan Arab Saudi, Benteng Timnas Indonesia Makin Kokoh

BACA JUGA:DKPP Bergerak Cepat Atasi Kekeringan Sawah di Kandanghaur

Sumardji juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada para penggemar serta Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, atas dukungan dan usaha yang dilakukan.

"Terima kasih sebesar-besarnya untuk Pak Erick Thohir atas usaha yang sudah dilakukan untuk membuat Maarten Paes bisa dimainkan secepatnya," ujar Sumardji.

Dengan kehadiran Paes, diharapkan Timnas Indonesia dapat tampil lebih maksimal dan memberikan perlawanan sengit kepada tuan rumah Arab Saudi dalam pertandingan penting ini.

Sebelumnya Maarten Paes disebut baru bisa debut saat laga pertandingan Indonesia Vs Australia pada 10 September 2024 mendatang. Namun pada akhirnya Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) mengabulkan banding PSSI untuk Maarten Paes yang sebelumnya terkendala regulasi FIFA.(*)

Kategori :