Nina-Tobroni Siap Daftar ke KPUD Hari ini, Titik Kumpul di Sport Center Indramayu

Rabu 28-08-2024,06:56 WIB
Reporter : Burhannudin
Editor : Leni Indarti Hasyim

RADARINDRAMAYU.ID – Pasangan bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Indramayu, Hj Nina Agustina dan Tobroni, akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada hari ini, 28 Agustus 2024.
 
Pendaftaran ini merupakan langkah awal dalam mengikuti kontestasi pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Indramayu, 27 November 2024 mendatang. 
 
Pernyataan itu disampaikan Hj Nina Agustina kepada radarindramayu.id saat dihubungi melalui WhatsApp, Senin (26/08/2024). Ia memastikan bahwa dirinya dan Cawabup Tobroni, akan mendaftar pada hari ini, tanggal 28 Agustus 2024, di kantor KPU Daerah Indramayu. 
 
Untuk titik kumpul, lanjut Nina, akan memilih lokasi Sport Center Indramayu. Dimulai dari pukul 08.00 WIB sampai selesai pukul 11.00 WIB. "Kita akan melakukan deklarasi dan sekaligus mendaftar sebagai pasangan balon Bupati dan Wakil Bupati," jelasnya.
BACA JUGA:Tampil Kurang Optimal Saat Laga Persahabatan Melawan India, Ada Apa Dengan Performa Timnas Indonesia U-17?
 
BACA JUGA:Jairo Riedewald Beri Kode Naturalisasi dengan Menambahkan Bendera Merah Putih di Bio Instagram Miliknya
 
Menurutnya, terdapat beberapa partai politik (parpol) yang sudah menyatakan siap mengusung pasangan Nina-Tobroni. 
 
Mereka (partai pengusung, red) adalah PDI Perjuangan, PKB, Partai Demokrat, Perindo, PSI, PPP, Partai Ummat, Partai Garuda, dan Partai Prima. "Insya hari ini saya akan mendaftar ke KPUD Indramayu. Minta doa dan dukungannya," pungkasnya. 
Kategori :