Ajakan Fokus Dukung Bela Timnas, Stop Urus Kasus Arhan Dan Azizah : 'Kami Baik-Baik Saja'

Kamis 22-08-2024,18:49 WIB
Reporter : Erlangga
Editor : Erlangga

RADARINDRAMAYU.COM - Jelang Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, nasib kurang beruntung menimpa salah satu pemain Timnas Indonesia. 

Pratama Arhan Alif Rifai, salah seorang pemain andalan Shin Tae-Yong tertimpa sebuah masalah yang menyangkut rumah tangga keluarganya. 

Pemain asal Blora yang berkarir di salah satu klub Korea Selatan Suwon FC ini harus terbagi fokusnya jelang laga penting bersama Timnas Indonesia. 

Selasa, (20/8/2024) sebuah rumor tidak mengenakan menimpa istri dari pemain yang terkenal dengan lemparan "khas"-nya tersebut.

BACA JUGA:Prahara Lini Belakang Timnas Indonesia Jelang Pertandingan di Arab Saudi, Pratama Arhan hingga Justin Hubner

Nurul Azizah Rosiade, atau yang kerap disapa "Zize" sebagai panggilannya di media sosial, diindikasikan mendapat kabar yang kurang mengenakan dan mempengaruhi rumah tangganya bersama sang bintang, Pratama Arhan. 

Media sosial sontak tidak tertidur menanggapi rumor mengejutkan tersebut. Apalagi bila mengingat pasangan ini, menjadi "Trend Setter" bagi para pasangan muda. 

Disamping masalah tersebut, dukungan penuh "membanjiri' Pratama Arhan. Hastag "IStandWithArhan", kian ramai sebagai pendukung untuk Pratama Arhan. 

Menanggapi hal ini, para pengamat sepakbola di seluruh Indonesia ikut menanggapi dan meminta Pratama Arhan untuk fokus Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. 

BACA JUGA:I Stand with Arhan, Coach Justin Kasih Ultimatum soal Dapur Orang Lain, Urus Dapur Masing-masing

Sang istri Azizah juga ikut menanggapi masalah ini dan memberikan dukungan untuk sang suami. 

Lewat halaman resmi instagram Azizah @azizahsalsha_, Azizah menyampaikan untuk tidak menyebarkan fitnah. Ucapan terima kasih juga ditunjukkan kepada para pendukung Pratama Arhan. 

Story Instagram yang berisi teks tersebut kemudian diunggah kembali oleh sang suami, Pratama Arhan. 

Statement Azizah tersebut mendapat respon baik dari para penggemar Timnas Indonesia. Para penggemar juga mendukung penuh untuk fokus memberikan dukungan, bukan hujatan.

BACA JUGA:Wahyu Nugroho Jalani Latihan di Yamaha VR46 Master Camp, Konsisten Raih Podium di Berbagai Sesi Kompetisi

Kategori :