Peduli yang Berpuasa Dalam Perjalanan, Keluarga Besar Pangeran Alas Gelar Takjil On The Road

Peduli yang Berpuasa Dalam Perjalanan, Keluarga Besar Pangeran Alas Gelar Takjil On The Road

Keluarga Besar Pangeran Alas membagikan Takjil On The Road-Ist-

Radarindramayu, CIREBON - Keluarga Besar Pangeran Alas (KBPA) Bin Panembahan Ratu II (Panembahan Girilaya) membagikan takjil gratis kepada masyarakat pengguna kendaraan bermotor.

Kegiatan bagi-bagi takjil gratis kali ini mengambil tema, Berbagi Takjil On The Road, dengan sasaran para pengguna kendaraan bermotor.

Menyasar para pengguna kedaraan yang melintas Jalan Raya Cirebon - Kuningan, kegiatan bagi takjil dipusatkan di Desa Wanayasa, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon.

Ratusan makanan kecil untuk berbuka puasa, dibagikan kepada pengguna kendaraan bermotor baik dari arah Kuningan menuju Cirebon maupun dari arah sebaliknya.

BACA JUGA:Eksepsi Bahar Smith untuk Seluruhnya, Ditolak Hakim

Humas KBPA, Hedy Herdyanto mengatakan, kegiatan berbagi takjil on the road ini bakal menjadi agenda rutin KBPA, dan Bulan Ramadan tahun ini merupakan yang kedua kalinya.

"Ini agenda rutin kami, sudah 2 kali Ramadan KBPA membagikan takjil untuk masyarakat," kata Hedy.

Hedy menjelaskan, kegiatan berbagi takjil on the road sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, khususnya yang tengah berpuasa dalam perjalanan.

"Bulan Suci Ramadan adalah momentum untuk menebar berbagai kebaikan terhadap sesama," tambahnya.

BACA JUGA:Situasi Terjaga, Masyarakat Lebih Nyaman, Pandemi Kian Membaik Sepekan Jelang Lebaran

Oleh karena itu, tambah Hedy, Keluarga Besar Pangeran Alas menggelar kegiatan berbagi takjil on the road sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat.

Meski berupa makanan kecil untuk berbuka puasa, Hedy berharap takjil yang dibagikan bisa bermanfaat untuk masyarakat sebagai persiapan buka puasa.

"Walaupun bentuk dan isinya seadanya yang penting jadi berkah bagi kita semua," harap pria yang akrab disapa Bah Karta ini. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: