Disukai 48 Persen Responden! Le Minerale Tak Terkalahkan! Siapa Sangka Ungguli Aqua saat Ramadan!

Disukai 48 Persen Responden! Le Minerale Tak Terkalahkan! Siapa Sangka Ungguli Aqua saat Ramadan!

Air Mineral Kemasan Terfavorite saat Berbuka Puasa 2025-Instagram: @goodstats-Radar Indramayu

RADARINDRAMAYU.ID - Buka puasa selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu, di mana setelah menahan haus dan lapar selama seharian penuh, tubuh memerlukan asupan cairan.

Sehingga dapat mengembalikan kesegaran dan menjaga hidrasi; tak heran jika air mineral kemasan menjadi pilihan utama masyarakat untuk menemani waktu buka puasa.

Terutama mereka yang sedang tidak berada di rumah. Sebab, air mineral kemasan praktis, dan menawarkan kesegaran alami dengan kandungan mineral yang menyehatkan.

Dalam situasi tersebut, merek air mineral yang dipilih tentunya bukan hanya tentang rasa, tetapi juga tentang kepercayaan terhadap kualitas.

BACA JUGA:Katalog Promo JSM Indomaret untuk Masa Berlaku 21-26 Maret 2025, Tebus Murah Minyak Bimoli 2 Liter 30 Ribuan

air, mineral, air mineral, puasa, buka puasa, cairan, kemasan, survei, brand, le minerale,

Berdasarkan survei yang dilakukan GoodStats pada 17-28 Februari 2025 dengan melibatkan 1.000 responden dari 34 provinsi di Indonesia.

Terungkap bahwa Le Minerale kembali menempati posisi teratas sebagai air mineral kemasan favorit saat berbuka puasa, dengan persentase mencapai 48%, jauh mengungguli pesaing lainnya seperti Aqua (33%) dan Nestle (4,5%). 

Kepercayaan konsumen terhadap Le Minerale ini menunjukkan bahwa brand tersebut bukan hanya sekadar menjadi pilihan sehari-hari.

BACA JUGA:Kata Kevin Diks Usai Gagal Penalti dan Kalah Telak 5-1 dari Australia, 'Kami Kecewa Seperti Kalian'

Tetapi sudah melekat sebagai bagian dari kebiasaan berbuka masyarakat Indonesia yang ingin langsung melepas dahaga dengan air mineral yang terasa segar dan ringan di tenggorokan. 

Lebih menarik lagi, hasil survei tahun ini konsisten dengan temuan tahun sebelumnya di mana Le Minerale juga menempati posisi tertinggi (46,5%).

Ini menandakan bahwa merek ini telah sukses mempertahankan dominasi pasar dan terus memperkuat loyalitas konsumennya di tengah persaingan industri air mineral nasional.

Hasil survei ini menunjukkan bahwa persaingan antar merek air mineral kemasan cukup ketat, namun Le Minerale mampu terus mendominasi, membuktikan strategi branding dan distribusi yang kuat di pasaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: