Ragnar Oratmangoen Cetak Gol Perdana di Liga Belgia, Eliano Reijnders Turun Saat PEC Zwolle Ditekuk PSV 6-0

Ragnar Oratmangoen Cetak Gol Perdana di Liga Belgia, Eliano Reijnders Turun Saat PEC Zwolle Ditekuk PSV 6-0

Ragnar Oratmangoen Cetak Gol Perdana di FCV Dender -Instagram @0ratmangoen-Radarindramayu.id

BACA JUGA:Jordi Amat Sudah Pulih, Shin Tae-yong Masih Yakin Timnas Indonesia Masuk Ronde 4! 'Sesuai Rencana Awal'

Meski Eliano turun di pertandingan ini, PEC Zwolle harus menelan kekalahan telak 0-6 dari PSV Eindhoven di Philips Stadion. PSV langsung memimpin sejak awal, mencetak gol pertama pada menit ke-9 melalui Ricardo Pepi.

Keunggulan PSV semakin bertambah sebelum babak pertama usai, dengan gol kedua yang dicetak Noa Lang pada menit ke-40. Hingga istirahat, tuan rumah unggul 2-0 atas Zwolle.

Pada babak kedua, PSV kembali menambah gol melalui Malik Tillman pada menit ke-50, membuat Zwolle tertinggal 3-0.

Eliano Reijnders yang dimainkan pada menit ke-57 menggantikan Sherel Floranus, masuk dalam kondisi timnya tertinggal cukup jauh. Namun, dominasi PSV sulit dihadapi oleh Zwolle, yang akhirnya kebobolan lagi lewat gol Pepi di menit ke-58.

BACA JUGA:KPU Kabupaten Indramayu Umumkan LPSDK 3 Paslon Pilkada Indramayu

Keunggulan PSV terus bertambah setelah Jasper Schendelaar, pemain Zwolle, melakukan gol bunuh diri pada menit ke-71, memperbesar keunggulan tuan rumah menjadi 5-0.

Hingga mendekati akhir laga, Zwolle masih kesulitan untuk membangun serangan balik yang berarti. Akhirnya, PSV menutup laga dengan gol tambahan dari Johan Bakayoko pada menit ke-89, mengunci kemenangan telak dengan skor akhir 6-0.

Bagi Eliano Reijnders, ini adalah penampilan ketujuhnya bersama PEC Zwolle di Eredivisie musim ini. Meskipun harus menelan kekalahan besar, kehadiran Reijnders di lini pertahanan memberikan tambahan pengalaman penting baginya, terutama dalam menghadapi tim besar seperti PSV Eindhoven.

Pertandingan tersebut tak berpihak pada dua pemain Timnas Indonesia yang berkarier di Eropa ini, Ragnar Oratmangoen dan Eliano Reijnders tetap menunjukkan perkembangan positif di level klub.

BACA JUGA:Menpora Dito Ariotedjo dan Ketua Umum IMI Bambang Soesatyo Apresiasi Prestasi Juara Dunia Aldi Satya Mahendra

Oratmangoen kini berhasil mencetak gol perdana di Liga Belgia, sementara Reijnders terus mendapatkan kesempatan bermain di Eredivisie, memperkaya jam terbang yang akan sangat bermanfaat bagi perjalanan karir mereka di sepak bola internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: