Pulih dari Cedera Gustavo Franca Siap Tampil Maksimal di Laga Persib Bandung vs Persik Kediri

Pulih dari Cedera Gustavo Franca Siap Tampil Maksimal di Laga Persib Bandung vs Persik Kediri

gustavo franca pulih total-foto tangkapan layar-radarindramayu.disway.id

RADARINDRAMAYU.ID - Gustavo Franca, bek andalan PERSIB Bandung asal Brasil, kembali menunjukkan performa maksimal setelah pulih dari cedera.

Ia tampil penuh saat PERSIB menjamu Lion City Sailors FC pada laga ketiga Grup F AFC Champions League Two di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Kamis, 24 Oktober 2024.

Penampilan tersebut menandai kembalinya Franca dalam kondisi fit 100 persen, setelah sempat absen karena cedera yang membuatnya harus menepi untuk beberapa waktu.

Franca mengaku sangat senang bisa kembali merumput bersama tim dan merasa kondisinya semakin membaik.

BACA JUGA:Berkat Performa Ciamiknya, Miliano Jonathans Jadi Buruan Klub-Klub Besar di Belanda

Namun, ia menekankan bahwa dirinya perlu bekerja lebih keras untuk meningkatkan kondisi fisiknya yang sempat menurun akibat cedera.

"Saya dalam kondisi bagus dan senang bisa kembali. Yang terpenting adalah bisa bermain penuh dan sekarang terus berbenah, terus bekerja untuk segera kembali dalam kondisi bugar seperti sebelumnya," ujar Franca.

Persiapan Matang Menyambut Laga Kontra Persik Kediri

Menatap laga lanjutan Liga 1 2024/25, Franca mengungkapkan rasa optimisnya untuk tampil saat PERSIB menghadapi Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri, pada Senin, 28 Oktober 2024.

Pertandingan ini menjadi kesempatan bagi PERSIB untuk meraih poin maksimal, sekaligus memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Liga 1.

BACA JUGA:Dua Pemain Inti Timnas Indonesia, Thom Haye dan Calvin Verdonk Saling Adu Mekanik di Laga Eredivisie 2024-2025

Franca bersama rekan-rekan setimnya terus melakukan persiapan terbaik untuk memastikan kesiapan mereka dalam laga tersebut.

Menurut Franca, persiapan dilakukan secara maksimal agar tim bisa menghadapi setiap pertandingan dengan kondisi yang prima.

Setelah tampil dalam pertandingan kontra Lion City Sailors FC, tim langsung melakukan recovery untuk memulihkan kondisi fisik para pemain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: