RESMI! Roberto Mancini Akhirnya Dipecat Sebagai Pelatih Timnas Arab Saudi, Apa Penyebabnya?

RESMI! Roberto Mancini Akhirnya Dipecat Sebagai Pelatih Timnas Arab Saudi, Apa Penyebabnya?

RESMI! Roberto Mancini Akhirnya Dipecat Sebagai Pelatih Timnas Arab Saudi, Apa Penyebabnya?-ss detik sport-radarindramayu.id

BACA JUGA:Sorotan Media Jepang! Rumor Ramadhan Sananta Diminati Klub J-League

Kemungkinan besar, faktor utamanya disebabkan karena ketidakmampuan mantan pemain Italia ini dalam meningkatkan performa tim secara signifikan.

Di laga melawan Indonesia, misalnya, Arab Saudi gagal menang melawan tim yang berada jauh di bawah mereka dalam peringkat FIFA, yang dianggap sebagai titik kritis.

Dengan berakhirnya masa kepemimpinan Mancini, hingga kini belum ada kejelasan mengenai langkah kariernya ke depan atau siapa yang akan menggantikannya.

Masa Depan Timnas Arab Saudi dan Kandidat Pelatih Baru

BACA JUGA:Kevin Diks Batal Main Lawan Jepang, PSSI ungkap Alasan Batalnya Diks Masuk Line Up Timnas November Mendatang

Saat ini, posisi pelatih utama Timnas Arab Saudi masih kosong. Di antara kandidat yang berpotensi, nama Herve Renard muncul sebagai pilihan kuat.

Renard pernah melatih Arab Saudi selama empat tahun hingga 2023 dan dikenal memahami gaya permainan tim ini serta memiliki hubungan baik dengan para pemain. 

Keakraban dan pengalaman Renard bersama skuad Arab Saudi membuatnya dilihat sebagai sosok yang tepat untuk memulihkan kekuatan tim.

Terlebih, setelah tak lagi melatih timnas wanita Prancis sejak Agustus, Renard kini tersedia dan menjadi opsi yang realistis bagi Arab Saudi untuk memperkuat tim nasionalnya. 

BACA JUGA:Media Jepang Soroti Rumor Ramadhan Sananta yang Diburu Klub Luar Negeri, Sebut Akan Bermain di J-League

Arab Saudi kini berharap, dengan kepemimpinan baru, perjalanan mereka dalam kualifikasi Piala Dunia bisa kembali gemilang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: