Gagal Kalahkan Timnas Indonesia, Roberto Mancini Beneran Dipecat Sebagai Pelatih Timnas Arab Saudi! Kenapa?

Gagal Kalahkan Timnas Indonesia, Roberto Mancini Beneran Dipecat Sebagai Pelatih Timnas Arab Saudi! Kenapa?

Gagal Kalahkan Timnas Indonesia, Roberto Mancini Beneran Dipecat Sebagai Pelatih Timnas Arab Saudi! Kenapa?-ss bisik id-radarindramayu.com

BACA JUGA:Kevin Diks Batal Main Lawan Jepang, PSSI ungkap Alasan Batalnya Diks Masuk Line Up Timnas November Mendatang

Khususnya dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia kali ini, dimana Arab Saudi gagal mengalahkan Timnas Indonesia yang secara ranking FIFA terpaut sangat jauh.

Namun, dengan berakhirnya Karir Mancini sebagai pelatih, hingga saat ini masih belum ada kabar terkait masa depan pelatih asal Italia tersebut. 

Kondisi Timnas Arab Saudi Sekarang

Di sisi lain, sosok pelatih The Falcons yang baru masih belum diumumkan identitas-nya. Namun ada beberapa nama yang dispekulasikan.

BACA JUGA:Dipecat karena Performa Buruk, Roberto Mancini Beri Peringatan untuk Arab Saudi: Kita Tidak Hidup di Masa Lalu

Salah satu nama yang menjadi kandidat terkuat adalah Herve Renard, yang sebelumnya memang pernah melatih Arab Saudi selama empat tahun, tepatnya hingga 2023 kemarin.

Secara pengalaman, Herve Renard tentu dianggap sudah lebih mengerti gaya bermain Arab Saudi, dan sudah memiliki kedekatan khusus dengan para pemain yang pernah dibinanya.

Oleh karena itu, kekompakan tim yang pernah dibangun olehnya tentu akan sangat membantu Timnas Arab Saudi untuk kembali ke masa gemilang mereka.

BACA JUGA:PSSI Konfirmasi Kevin Diks Belum Bisa Bermain Melawan Jepang November Nanti, Masih Butuh Proses Panjang

Saat ini Renard juga sudah tidak lagi berstatus sebagai pelatih timnas wanita Prancis sejak Agustus lalu. Sehingga membuat potensinya kembali ke Arab Saudi cukup besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: