Ramadhan Sananta Jadi Sorotan Media Jepang: 'Penyerang Timnas Indonesia Akan Pindah ke J-League'

Ramadhan Sananta Jadi Sorotan Media Jepang: 'Penyerang Timnas Indonesia Akan Pindah ke J-League'

Ramadhan Sananta Jadi Sorotan Media Jepang: 'Penyerang Timnas Indonesia Akan Pindah ke J-League'-ist (Instagram: @m.ramadhansn)-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID – Ramadhan Sananta Jadi Sorotan Media Jepang setelah tersebar rumor tentang dirinya yang ditawari masuk ke klub asal Jepang tersebut.

Kabar tentang dirinya yang diminati oleh Klub Liga Jepang atau J-League ini diungkapkan langsung oleh dirinya.

Sananta mengatakan ada klub Asia Timur yang memberinya penawaran di sebuah acara PT Liga Indonesia Baru (LIB) di Jakarta, Selasa (22/10). 

Pemain Persis Solo itu mengatakan bahwa klub tersebut berasal dari negara yang akan menjadi lawan selanjutnya Timnas Indonesia, meskipun dia tidak menyebut negara asal klub tersebut. 

BACA JUGA:Media Belanda Kembali Bocorkan Calon Pemain yang Eligible Buat Naturalisasi, Katanya Pemain Top di Eredivisie!

BACA JUGA:Rumor SAFF Dekati Zinedine Zidane Buat Jadi Pelatih Arab Saudi, Janjikan Gaji Lebih Besar Daripada Mancini!

“Ini (tawaran) ada. Tapi,s aya lebih fokus ke Persis Solo dulu. Karena kan masih ada kontrak, kita kan enggak bisa apa-apa. Walaupun mereka mau, tap ikan kontrak saya Habis Mei (2025). (Penawar) dari negara Asia Timur. Negara yang akan kita lawan nanti,” ujar Ramadhan Sananta.

Menurut perkatan Sananta tadi dapat dilihat bahwa asal Klub yang menawarkannya berasal dari negara yang akan kita temui saat Matchday kelima dan keenam pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 nanti.

Diantaranya adalah Jepang ataupun Arab Saudi. Dan jika berasal dari Asia Timur, maka negara tersebut adalah negara Jepang atau yang memiliki julukan ‘Raksasa Asia’.

Timnas Indonesia akan menghadapi Jepang pada 15 November di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Ketika awak media menyebut nama "Jepang", Sananta juga tersenyum.

BACA JUGA:Ayahnya Bilang 'Ngimpi Kali' Exco PSSI Tegaskan Tak Perlu Emil Audero untuk Dinaturalisasi, Apa Sakit Hati?

BACA JUGA:Pelatih Internasional Hilang Pekerjaan Karna Indonesia, Roberto Mancini di Pecat Dari Kepelatihan Arab Saudi

Dari hal tersebut Ramadhan Sananta jadi sorotan Media Jepang. Salah satunya, Ultra Soccer, bertanya apakah benar ada klub Jepang yang mengincar Sananta.

“Apakah klub Jepang memberikan penawaran untuk penyerang 21 Tahun Timas Indonesia?” tulis Media Ultra Soccer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: