Media Belanda Bocorkan 2 Nama Pemain Belanda yang Masih Diizinkan Membela Indonesia, Ada Wonderkid PSV

Media Belanda Bocorkan 2 Nama Pemain Belanda yang Masih Diizinkan Membela Indonesia, Ada Wonderkid PSV

Media Belanda Bocorkan 2 Nama Pemain Belanda yang Masih Diizinkan Membela Indonesia, Ada Wonderkid PSV-ist/radarindramayu.id-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID – Setelah ramai soal rumor pemain naturalisasi Jairo Riedewald, kini ada lagi 2 pemain Belanda yang masih diizinkan membela Indonesia, Media Belanda ini bocorkan namanya.

Media sepak bola terkenal asal Belanda, Voetbal Primeur membicarakan tentang beberapa pemain Belanda yang dinaturalisasikan menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) untuk membela Garuda.

Memang trend pemain naturalisasi di skuad Garuda menjadi hal yang umum bahkan untuk Media sepak bola luar negeri sendiri.

Bahkan, tidak puas dengan Kevin Diks, Jairo Riedewald, Miliano Jonathans, dan lainnya, dalam podcast bertema donedealpodcast mereka menyebutkan 2 nama ini.

BACA JUGA:Kepemimpinan Wasit Ahmed Al Kaf Tuai Kontroversi, China Desak AFC Tinjau Ulang Penugasan Wasit Arab

BACA JUGA:Media Vietnam Akui Kekuatan Timnas U-17 yang Unggul Atas Kuwait, Hampir Selevel Dengan Timnas Senior Mereka

Ya, nama pemain Belanda yang masih diizinkan membela Indonesia yang pertama adalah Ryan Flamingo.

“Kami memiliki dua pemain Timnas Belanda U-21 yang masih diizinkan membela Indonesia. Ya, kami berbicara soal Ryan Flamingo. Ryan Flamingo mungkin berpindah kewarganegaraan ke Indonesia atau Suriname. Ia tampil bagus di PSV dan sangan potensial,” ucap Dennie Van Laar selaku pentolan Media Belanda Voetbal Primeur.

Dalam podcast tersebut, pendiri Voetbal Primeur Dennie van Laar menyatakan bahwa Ryan Flamingo masih dapat bermain untuk Timnas Indonesia

Dalam podcast yang mengundang Jens Raven sebagai bintang tamunya ini mereka juga menyebutkan nama lain yang disebutkan adalah Million Manhoef.

BACA JUGA:Reaksi Takjub Media Vietnam Melihat Perfoma Timnas Indonesia U-17 yang Menang 1-0 Atas Kuwait

BACA JUGA:Roberto Mancini Terancam Dipecat, Ramon Diaz san Hervé Renard Siap Menggantikan di Timnas Arab Saudi

Jens Raven, penyerang Timnas Indonesia U-20, juga hadir di podcast tersebut dan memberikan komentarnya. Ia bahkan mengungkapkan sesuatu yang sebelumnya tidak diketahui banyak pihak. 

Jens Raven menyatakan bahwa Million Manhoef, yang saat ini bermain sebagai bek kanan Stoke City, ingin pensiun di usia 35 tahun setelah menjadi juara dunia tinju. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: