WOW! Pemain Premier League, Pascal Struijk Kode Keras Siap Perkuat Timnas Indonesia Susul Kevin Diks?

WOW! Pemain Premier League, Pascal Struijk Kode Keras Siap Perkuat Timnas Indonesia Susul Kevin Diks?

Pascal Struijk beri kode keras minat gabung Timnas Indonesia -radarindramayu.id-Radarindramayu - Di olah

RADARINDRAMAYU.ID - Usai Kevin Diks proses naturalisasi, kini kode keras datang dari Pascal Struijk bahwasanya ia siap di panggil Timnas Indonesia untuk memperkuat nya.

Pemain yang mentas di Premier League, yang bermain untuk klub Leeds United mengisyaratkan siap untuk menambah kekuatan di lini pertahanan Timnas Indonesia.

Karena pemain yang berposisi sebagai bek ini seperti mengirim sinyal, akan ketertarikan nya untuk bergabung pada Timnas Indonesia yang saat ini sedang mentas di kualifikasi Piala Dunia.

Kode keras yang diberikan oleh Pascal Struijk muncul setelah ia dengan rekan setimnya berinteraksi di komentar Instagram, 'indonesia is calling' Pascal Struijk menjawab 'player'.

BACA JUGA:Sang Juara Piala Asia Pilih Pindah ke Oceania? Ini 3 Negara Lain yang Juga Pilih Pindah Dari AFC ke OFC

BACA JUGA:Shin Tae-yong Janjikan Susun Starting Eleven Terbaik Untuk Lawan Jepang, Pengamat: 'Jepang Mewaspadai Kita'

Hal tersebut menggiring spekulasi bahwa dirinya sangat siap untuk menjadi pemain di Timnas Indonesia, dan menambah kekuatan untuk Timnas.

Interaksi Pascal Struijk bersama Joel Piroe yang merupakan rekan setim nya di klub Leeds United, menarik perhatian di berbagai kalangan.

Ya terutama pada penggemar sepakbola Indonesia, yang melihat interaksi kecil antara Pascal Struijk bersama Joel Piroe yang menyebutkan Indonesia memanggil.

Ini peluang bagus untuk pihak PSSI meliriknya, karena Pascal Struijk merupakan pemain yang memiliki pengalaman bermain di Premier League.

BACA JUGA:Media Belanda Ungkap Kevin Diks Bukan Pemain Terakhir yang Jalani Naturalisasi Oleh Timnas, Ada Tambahan?

BACA JUGA:Kakak Eliano Reijnders dengan Keturunan Maluku, jadi Bintang AC Milan, Cetak 2 Gol di Liga Champions!

Seperti yang kita tahu di Premier League merupakan pertandingan yang di isi dengan para pemain-pemain berkualitas, serta memiliki segudang prestasi mentereng.

Dan Pascal Struijk merupakan pemain yang mentas di liga tersebut, apalagi kini PSSI sedang gencar-gencarnya mencari pemain-pemain berkualitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: