Susul Kevin Diks OTW Jakarta, Naturalisasi Jairo Riedewald Terbukti Ungkap Media Belanda

Susul Kevin Diks OTW Jakarta, Naturalisasi Jairo Riedewald Terbukti Ungkap Media Belanda

Jairo Riedewald-Royal Antwerp-radarindramayu.id

Riedewald merupakan salah satu dari sekian banyak pemain Eropa keturunan Indonesia yang mulai tertarik untuk memperkuat Indonesia, menyusul langkah pemain lainnya seperti Kevin Diks dan Calvin Verdonk.

"Semakin banyak pesepak bola yang memilih karier internasional bersama Timnas Indonesia"Setelah Kevin Diks, Jairo Riedewald, yang kini bermain bersama Royal Antwerp, juga sedang dalam proses naturalisasi." Ujar Media Belanda tersebut

Dengan antusiasme besar dari para penggemar dan pengamat sepak bola Indonesia, Riedewald dipandang sebagai tambahan penting untuk Timnas.

BACA JUGA:Inilah Daftar Negara Lengkap Di Oseania Jika Tim Nasional Indonesia Pindah

Kehadirannya, bersamaan dengan Kevin Diks dan Sandy Walsh, akan memberikan Timnas Indonesia keunggulan taktis dalam menghadapi lawan-lawan berat di kancah internasional.

Kini, tinggal menunggu proses administrasi yang berjalan lancar. Jika semua berjalan sesuai rencana, Jairo Riedewald diperkirakan akan resmi menjadi WNI pada akhir tahun 2024, menjadikannya tambahan kekuatan besar bagi skuad Garuda dalam perjuangan mereka menuju Piala Dunia 2026.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: