Tuding Shin Tae-yong Miliki Anak Emas 'Saya Selalu Memberikan Motivasi' Coach Shin Menyangkal Isu Tersebut

Tuding Shin Tae-yong Miliki Anak Emas 'Saya Selalu Memberikan Motivasi' Coach Shin Menyangkal Isu Tersebut

Shin Tae-yong bantah terkait isu-isu memliki anak emas di Timnas Indonesia -radarindramayu.id-Tangkapan layar - Goal.com

RADARINDRAMAYU.ID - Ramai tudingan pelatih Timnas Indonesia memiliki "anak emas", Shin Tae-yong langsung menyangkal isu yang tidak benar tersebut.

Hal ini ia bantah kan ketika dirinya tengah berada dalam sesi tanya-jawab dengan penggemar Timnas Indonesia, ia mengatakan mereka semua sama.

Dari keseluruhan para pemain dalam performa nya di lapangan, coach Shin tidak pernah membeda-bedakan siapapun dan tidak memfavoritkan beberapa pemain karena mereka sama.

Shin Tae-yong menyebutkan mereka (pemain) semua sama di mata saya tidak ada yang beda, dan Shin Tae-yong tidak memiliki anak kesayangannya di Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Ini yang Terjadi Apabila AFC Mengabulkan Permintaan Bahrain, Indonesia Tetap Rugi?

Mengapa munculnya isu-isu tersebut, lantaran Shin Tae-yong telah menukangi kepelatihan nya di Indonesia sudah 5 tahun sehingga muncul lah isu yang tidak benar tersebut.

Karena mereka (oknum) mengira selama Shin Tae-yong melatih Timnas Indonesia, pasti nya ia memiliki pemain kesayangan atau bisa disebut anak emas.

Bukan karena dirinya (Shin Tae-yong) yang sudah lama melatih Timnas Indonesia saja, akan tetapi setiap Line Up Timnas Indonesia ada beberapa nama yang selalu muncul.

Hal itu juga yang menggiring opini bahwasanya Shin Tae-yong memiliki anak emas, yang selalu bermain untuk Timnas Indonesia karena nama tersebut sering muncul dalam starter Line Up Timnas.

BACA JUGA:Kevin Diks Pamer Antusias Fans Garuda ke Media Denmark, 'Saya Tidak Bisa Buka Instagram Karena Terlalu Banyak'

Shin Tae-yong pun mengungkapkan alasannya mengapa dirinya sering memilih pemain tersebut, karena itu semua tergantung kondisi dari lawan yang akan di hadapi.

Dan juga ia mengatakan alasan ia sering mengganti-ganti Line Up Timnas Indonesia, karena itu yang sesuai dengan lawan yang akan di hadapi Timnas itulah alasan STY mengganti Line Up Timnas.

Ya, apapun keputusan Shin Tae-yong kita harus berfikir yang positif, karena kita tahu STY juga menginginkan yang terbaik untuk Timnas Indonesia.

Dan bahkan dalam hatinya pun pasti kecewa ketika gagal meraih kemenangan bersama anak asuhannya, ia pun sering menyemangati para pemain Timnas Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: