Pemain Naturalisasi; Saya Marah Ketika Indonesia Gagal Menang Karena Wasit! Kevin Diks Sangat Geram

Pemain Naturalisasi; Saya Marah Ketika Indonesia Gagal Menang Karena Wasit! Kevin Diks Sangat Geram

Kevin Diks marah melihat kecurangan wasit Timur Tengah Ahmed Al-Kaf -radarindramayu.id-Tangkapan layar - Jawa Pos

Protes tersebut tak di gubris, dan bahkan menyebutkan bahwa wasit Ahmed Al-Kaf melakukan kinerja secara profesional dan tidak ada kecurangan.

BACA JUGA:Mees Hilgers Recommended to Replace Raphael Varane at Como 1907, Dutch Media Praise His Quality

Buntut dari hal tersebut membuat geram para masyarakat Indonesia, dan media luar hingga netizen di dunia pun turut geram.

Karena kecurangan tersebut sangat jelas, akan tetapi pihak AFC seolah-olah menutup matanya dan seperti tidak melihat ada nya kecurangan.

Bahkan pemain keturunan Indonesia, yang sedang menjalani proses naturalisasi saja ikut geram dari pertandingan Indonesia Vs Bahrain.

Ia adalah Kevin Diks, yang turut geram dalam pertandingan tersebut bahkan dirinya mengundurkan Kekecewaan nya pada salah satu media bold.dk.

BACA JUGA:Pasca Kalah dari China, Shin Tae-yong Tetap Optimis Bawa Timnas Indonesia Lolos Kualifikasi Piala Dunia 2026

"Saya tidak senang dengan apa yang saya lihat. Cara beberapa negara bermain bukanlah cara terbaik untuk bermain sepak bola." Ujar Kevin Diks 

"Saya marah menyaksikannya di TV dan membayangkan bagaimana jadinya jika saya berada di lapangan. Saya juga tidak senang dengan cara wasit menanganinya di salah satu pertandingan." Kekecewaan Kevin Diks 

"Akan sulit untuk lolos langsung ke Piala Dunia sekarang. Tetapi masih ada peluang, dan mimpinya adalah untuk sampai ke sana (Piala Dunia). Saya harap saya dapat berkontribusi secepat mungkin sehingga saya dapat membantu Timnas Indonesia." tutupnya Kevin Diks.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: