Ramai-ramai Kapan Kevin Diks Bisa Bermain Untuk Indonesia? Erick Thohir Berikan Bocoran di Bulan November!

Ramai-ramai Kapan Kevin Diks Bisa Bermain Untuk Indonesia? Erick Thohir Berikan Bocoran di Bulan November!

Kevin Diks akan di mainkan bulan November jika tidak terjadi kendala ungkap Erick Thohir -radarindramayu.id-Tangkapan layar - detikSport-detikcom

BACA JUGA:Pilih Kasih! AFC Resmi Tolak Surat Protes PSSI Terkait Kontroversi Pertandingan Melawan Bahrain

Untuk debut Kevin Diks bersama Timnas Indonesia Erick Thohir menyampaikan, ia (Kevin Diks) bisa bermain di bulan November jika positif.

Yang artinya Erick Thohir akan mengusahakan Kevin Diks bisa bermain di bulan November, jika tidak ada kendala untuk Kevin Diks bisa bermain dengan Timnas Indonesia.

Akan tetapi sepertinya hal itu bisa dapat terjadi, bisa kita lihat kepada salah satu pemain keturunan Timnas Indonesia yang pada waktu itu seharusnya tidak bisa debut akan tetapi bisa bermain.

Ya, ia adalah Maarten Paes kiper berkualitas yang dimiliki oleh Timnas Indonesia, pada saat itu Paes dipastikan tidak bisa debut bersama Timnas Indonesia melawan Arab Saudi.

BACA JUGA:AFC Resmi Tolak Gugatan PSSI Terkait Pertandingan Antara Indonesia dan Bahrain, Wasit Ahmed Al Kaf Tidak Salah

Karena kabarnya pendaftaran calon untuk pemain yang akan bermain telah di tutup lebih awal, namun hal mengejutkan Maarten Paes masuk dalam starter Line Up Timnas Indonesia.

Yang membuat pecinta sepakbola Indonesia sangat terkejut, karena pada waktu itu memang seharusnya Paes tidak bisa bermain untuk debut nya menghadapi Arab Saudi.

Akan tetapi berkat adanya usaha yang keras dari ketua umum PSSI Erick Thohir, semua berjalan dengan baik dan Paes pun bisa debut dengan Timnas Indonesia.

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: